Wuling Meriahkan IMX 2024 Dengan Produk Unggulan dan Promo Menarik!

Wuling Meriahkan IMX 2024 Dengan Produk Unggulan dan Promo Menarik!
0  komentar

AutonetMagz.com – Wuling kembali mengambil bagian dalam Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX). Menempati booth A3, Hall 9 dengan area seluas 170 meter persegi, Wuling menampilkan 2 produk yang telah diberikan sentuhan modifikasi yakni Alvez dan Binguo EV. Selain itu, Wuling juga menampilkan varian baru dari Air EV yakni Lite Long Range dan Cloud EV. Tersedia juga unit test drive untuk produk mobil listriknya.

Produk Modifikasi

Wuling menampilkan Binguo EV hasil kreasi dari BTX. Ada penambahan berupa add-on bodykit BTX dan full wrapping warna Super White hasil kolaborasi MC Wrap by First Autowrap. Pada sektor kaki kaki, dibenamkan Air Suspension AirBFT kit yang bisa mengatur ketinggian dan kerendahan plus penyematan velg BBS Super RS R18 dengan lebar 8-9 ET 35 yang dipadukan dengan ban GT Radial 205/40 R18. Mengenai peranti hiburan, terpasang sistem audio premium dari Dress Up Autosound. Tidak lupa adanya karpet Otoproject Maxmatt menghiasi area interior.

Selain itu Wuling juga menampilkan Alvez dengan personalisasi gaya adventure. SUV 5-seater Wuling ini dipasangkan Otoproject Cross Bar Expedition serta Otoproject Roof Box Discovery yang berdimensi 178 cm x 80 cm x 35 cm dengan volume 450 liter. Roof box ini dirancang dengan sistem fast click agar pemasangan mudah dan fitur dual side open untuk kemudahan akses. Beralih ke sektor kaki-kaki, menggunakan velg Rotiform Las-R R17x8 ET 40 yang dikombinasikan dengan ban BFGoodrich Advantage Touring berukuran 225/50R17.

Bawa Promo Andalan

Adapun promo yang dapat dinikmati selama IMX 2024 terdiri dari paket Wuling Octofest. Dengan total benefit hingga 72 juta untuk model Binguo EV, DP rendah mulai Rp 16 juta (Cortez, Confero dan Formo), bunga ringan 0% hingga 2 tahun (Almaz dan Binguo EV), gratis asuransi (Air EV dan Binguo EV Premium Range), Lifetime Core EV Components Warranty (seluruh line up EV), gratis biaya perawatan (EV hingga 15,5 tahun/155.000 km, ICE hingga 4 tahun/50.000 km), gratis charging device, dan voucher belanja hingga Rp 2 juta.

Bagi konsumen yang melakukan pembelian di IMX 2024 bisa mengikuti lucky dip berhadiah E-wallet, smart watch, dan emas hingga 5 gram. Khusus untuk pembelian Air EV Lite Long Range, ada bonus berupa emas 1 gram. Tentunya syarat dan ketentuan berlaku.

Read Prev:
Read Next: