Info Mudik 2019 : Wuling Siaga Lebaran Kembali Digelar

Info Mudik 2019 : Wuling Siaga Lebaran Kembali Digelar
0  komentar

AutonetMagz.com –Beberapa orang sudah memulai aktivitas mudik pada sekitar tanggal 27 Mei 2019ini. Sebagai merek baru, Wuling Indonesia telah mempersiapkan layanan purnajual yang didedikasikan khusus untuk menemani perjalanan konsumen mereka saatmenuju dan kembali dari kampung halaman. Program ini dinamai ‘Wuling SiagaLebaran’, menghadirkan 38 titik layanan yang tersebar di berbagai daerah.

“Tahun ini merupakan kali kedua Wuling Siaga Lebaran digelar. Setelah mendapat respon yang positif pada tahun lalu, kami menjalankannya lagi pada musim mudik 2019 dengan menambah titik layanan. Didorong semangat ‘Drive For A Better Life’, kami ingin memastikan kenyamanan tanpa rasa khawatir serta layanan purna jual bagi pelanggan saat momen pulang ke kampung halaman,” ujar Taufik S. Arief, Aftersales Director Wuling Motors.

Sebanyak 38 titik layanan pada Wuling Siaga Lebaran 2019kali ini terdiri atas 8 Posko Mudik, 15 Bengkel Siaga dengan layanan ERA 24jam, serta 15 Bengkel yang tetap beroperasi seperti biasa selama periode mudikberlangsung. Posko mudik Wuling ada di tol Merak KM 68, Cikampek KM 57, CirebonKM 207, Batang KM 379 dan Ngawi KM 519.

Sedangkan untuk arus balik, posko ini terletak di Ngawi KM 519, Pejagan KM 229 dan Palimanan KM 101. Posko Mudik Wuling dilengkapi dengan beragam fasilitas, seperti area servis, area pemeriksaan gratis, tempat istirahat, serta area hiburan. Bengkel Siaga dengan layanan ERA 24 jam tersebar di 15 titik, tersebar di pulau Jawa, Sumatra dan Bali.

Ada juga 15 bengkel resmi yang tetap beroperasi selama liburLebaran sejak tanggal 1 Juni sampai dengan 10 Juni 2019 dengan jam operasi daripukul 08.00 – 17.00 yang terdapat di Wuling Arista Cengkareng, Wuling AristaGading Serpong, Wuling Arista Tasikmalaya, Wuling Arista Sukabumi, WulingArista Jember, Wuling Maju Motor Jambi, Wuling Arista Pekanbaru, Wuling AristaBalikpapan, Wuling Arista Banjarmasin, Wuling Arista Samarinda, Wuling AristaPontianak, Wuling Hanawa Mataram, Wuling Kumala Makassar, Wuling Kumala Manadodan Wuling Kumala Palopo.

Selain itu, selama program ini berlangsung, para konsumenpun berkesempatan untuk memperoleh merchandise berupa T-Shirt dan E-Toll denganmengunduh MyWuling+ dan mengunggah foto disertai #wulingsiagalebaran. Tentunyadengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Baiklah semuanya, selamat mudik dansemoga lancar di perjalanan.

Read Prev:
Read Next: