Wuling Bawa Beragam Produk dan Promo di Jakarta Fair 2024!

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Wuling Bawa Beragam Produk dan Promo di Jakarta Fair 2024!
0  komentar

AutonetMagz.com – Tak terasa, gelaran Jakarta Fair 2024 sudah di depan mata. Disana, Wuling sebagai salah satu pabrikan mobil asal Tiongkok ikut berpartisipasi dalam ajang tahunan Jakarta Fair Kemayoran 2024. Acara pesta rakyat ini digelar mulai hari ini sampai dengan 14 Juli 2024 mendatang alias satu bulan. Selain itu, tentunya Wuling juga menyediakan beragam promo menarik. Apa sajakah itu? mari kita bahas lebih lanjut!

Ada Promo Apa Saja?

Menduduki booth seluas 210 meter persegi yang berlokasi di Hall A JIEXPO Kemayoran, Wuling memajang lini produk kendaraan listrik andalannya yang terdiri dari Wuling Air EV, Binguo EV, dan Cloud EV. Selain itu, Wuling juga memajang 2 produk lainnya yang bermesin bensin seperti Wuling Alvez dan Confero yang bukan S alias varian entry level. Cukup unik karena biasanya varian tertinggi, atau setidaknya varian menengah yang dipajang.

Wuling turut menyediakan hadiah lucky dip berupa e-wallet hingga Rp5.000.000 bagi para pengunjung yang melakukan pemesanan di booth Wuling selama gelaran Jakarta Fair Kemayoran 2024. Di samping itu, terdapat promo lainnya berupa potongan harga spesial, uang muka ringan, cicilan terjangkau, sampai gratis biaya servis berkala pun berlaku hingga 14 Juli 2024. Tentunya seluruh promo tersebut berlaku syarat dan ketentuan. Bagaimana, tertarik?

Sekaligus Rayakan Eksistensi

Dalam rangka meramaikan sekaligus memperingati HUT Jakarta ke-497, Wuling hadir di gelaran Jakarta Fair Kemayoran 2024, pameran dan hiburan terbesar, terlengkap, dan terlama di Indonesia dengan membawa deretan produk inovatif mulai dari kendaraan listrik, SUV, hingga MPV bagi para pengunjung. Ajang ini pun menjadi momentum perayaan menjelang tujuh tahun kehadiran Wuling di Indonesia. Kami mengundang masyarakat Jakarta untuk mengenal lebih dekat produk Wuling yang didukung inovasi berkendara modern serta menikmati berbagai program promo menarik di pameran ini,” terang Ricky Christian, Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors.

Read Prev:
Read Next: