Wujud Ferrari LaFerrari Spider Bocor Dalam Bentuk Diecast

by  in Ferrari&International
Wujud Ferrari LaFerrari Spider Bocor Dalam Bentuk Diecast
0  komentar

AutonetMagz.com – Di antara the holy Trinity (P1, 918, LaFerrari), hanya Porsche 918 Spyder yang atapnya bisa dibuka, jadi pemilik 918 Spyder bisa menikmati atmosfer pagi di gunung atau panti lebih leluasa daripada pemilik P1 dan LaFerrari yang harus terkungkung di balik atap. Namun kelas ini selalu tak bisa ditebak, karena kerap kali ada kejutan yang membuat kompetisi kian menarik, dan kini giliran Ferrari.

Kotak misterius berisi kunci Ferrari dan bergambar LaFerrari Spider yang diterima beberapa konsumen Ferrari seperti Gordon Ramsay menjadi awal gosip beredarnya hypercar hybrid tanpa atap ini. CEO Ferrari, Sergio Marchionne juga mengiyakan akan kehadiran versi Spider dari LaFerrari. Nah, sekarang giliran diecast 1:43 buatan Kane & Company yang memperlihatkan wujud mobil tersebut.

diecast ferrari laferrari spider front

Tadinya kami kira ini buatan Bburago, mengingat Ferrari sudah punya kerja sama khusus dengan mereka pasca hengkang dari Hot Wheels. Kembali soal LaFerrari Spider, secara fisik memang tidak ada perbedaan lain selain hilangnya atap, dan dengan atap yang hilang, artinya tak ada lagi mekanisme bukaan pintu butterfly door seperti pada LaFerrari biasa. Yang ada hanya pintu yang membuka ke samping seperti biasa.

Sama seperti 918 Spyder, atap LaFerrari ini harus dilepas manual dengan tangan dan disimpan di bagasi depan. Saat atapnya dibuka, berarti nanti pemiliknya bisa mendengar konserto dari musik V12 hybrid plus sistem KERS yang ada di belakangnya. Sensasi yang cukup langka untuk pemilik Ferrari saat ini, karena semua Ferrari yang beratap terbuka sekarang tidak ada yang punya mesin V12, yang ada hanya V8 turbo.

diecast ferrari laferrari spider back

Ferrari akan mengungkap wujud LaFerrari Spider di acara Ferrari Cavalcade sekitar bulan ini, dan hanya akan dibuat 150 unit saja. Tidak ditawarkan sembarangan pastinya, hanya ke orang-orang yang menurut Ferrari penting bagi mereka. Bagaimana menurutmu, apa LaFerrari jadi lebih keren tanpa atap? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next:
  • ///AMG

    malah gw kira ini merek diecast MR sama merek BBR, soalnya dua brand diecast itu “ITALIAN” banget apalagi soal Ferrari & Lamborghini