Indonesia Punya Showroom Jaguar Land Rover Terbesar di Asia Tenggara!

Indonesia Punya Showroom Jaguar Land Rover Terbesar di Asia Tenggara!
0  komentar
Jaguar Land Rover Pondok Indah

Jakarta, AutonetMagz –  Merek Inggris yang menjadi mobil favorit Jeremy Clarkson ini ternyata menganggap Indonesia adalah pasar yang sangat serius, untuk membuktikan keseriusan ini, PT GAD selaku ATPM resmi dari Jaguar Land Rover Indonesia meresmikan showroom Jaguar dan Land Rover terbesar di Asia Tenggara yang terletak di Jalan Sultan Iskandar, Pondok Indah.

Showroom yang dibangun dengan luas sebesar 4.500 meter persegi tersebut memiliki segala fasilitas yang dibutuhkan konsumen mulai dari ruang pamer, penjualan, perawatan dan purna jual, yang hebatnya lagi, showroom ini juga memiliki workshop alumunium body repair untuk anda yang ingin membetulkan kendaraan mewah anda yang memiliki bodi alumunium.

CEO jaguar land rover indonesia

Showroom ini memiliki 4 buah lantai dan 1 buah lantai basement. Lantai 1 terdiri dari lobby, lounge dan ruang pamer dari Jaguar, lantai ke-2 merupakan ruang pamer dari Land Rover, lantai ketiga terdiri dari bengkel service dan lantai tertinggi yaitu lantai 4 merupakan workshop untuk alumunium body repair dan electrical repair. Sedangkan lantai basement digunakan untuk spare part center dan ruang parkir basement.

Bengkel yang sangat canggih ini diprakarsai oleh 12 orang mekanik handal yang sudah memiliki sertifikasi keterampilan dari Jaguar Land Rover Inggris, sehingga pemiliki Jaguar Land Rover tidak perlu ragu lagi untuk memiliki Jaguar Land Rover di Indonesia karena after sales service dari mobil ini sudah bisa dijamin oleh PT GAD.

Untuk kamu yang ingin tahu bagaimana megahnya showroom Jaguar Land Rover di Indonesia ini, yuk mampir ke Showroom yang terletak di depan Gandaria City ini!

Read Prev:
Read Next:

Dede Suryadi Penulis yang satu ini nggak bisa nyetir mobil, tapi kalau nyetir motor 11-12 sama Valentino Rossi. Cita-citanya menjadi pembalap MotoGP tapi nggak kesampaian. Akhirnya sekarang jadi penulis di Autonet Magz untuk kolom berita roda dua. Yang unik dari saya meskipun jago naik motor, saya susah hafal jalan.

  • tonoz

    Kereeeeen..showroom besar kecil yg penting layanan bagus spare part tersedia..jd konsumen merasa aman tenang..