Wih, Ini Bocoran Foto Honda Brio Facelift MMC 2015!

by  in Honda&Mobil Baru&Nasional
Wih, Ini Bocoran Foto Honda Brio Facelift MMC 2015!
0  komentar

New-Honda-Brio-Facelift-MMC-2015Jakarta, AutonetMagz – Prediksi kami mengenai hadirnya Honda Brio Facelift di GIIAS 2015 mendatang rupanya akurat, karena kami baru saja mendapatkan foto bocoran Honda Brio Facelift MMC 2015 yang akan diluncurkan oleh Honda di GIIAS 2015 tanggal 20 Agustus mendatang dari salah satu Autonet Fans melalui aplikasi chatting di smartphone yang kekinian.

Ubahan facelift dari Honda Brio ini tidak banyak, bahan terkesan sangat minor sekali. Contohnya saja dari belakang, kita akan menemukan tempelan sewarna bodi pada kaca belakangnya yang sekaligus menjadi pintu belakang mobil ini, di bagian tengah tempelan tersebut juga terdapat sebuah chrome dan emblem Brio serta V-TEC dipindah ke tempelan ini.

Honda-Brio-Facelift-MMC-Indonesia

Yang menarik justru ada pada bagian samping, karena Honda Brio ini sudah dilengkapi dengan velg depan model baru yang sangat mirip atau mungkin sama saja dengan Honda Jazz yang kita kenal. Yup, velg two tone color ini jika kita bandingkan secara apple-to-apple sepertinya sama persis dengan milik Honda Jazz. CMIIW.

Lalu di bagian interior, Honda Brio akan memiliki warna interior hitam seperti Honda Mobilio RS, dan tambahan fitur baru yaitu electric folding mirror, head unit baru dan steering switch control pada tipe tertingginya. Sayangnya, menurut sumber, facelift ini tidak akan diaplikasikan pada varian Satya LCGC.

Interior Honda Mobilio versi luar Negeri Afrika Africa

Dengan penambahan fitur-fitur dan tampilan tersebut, Honda Brio facelift 2015 ini akan mengalami kenaikan harga yang tidak jauh berbeda dibandingkan dengan model sebelumnya. namun masih belum jelas berapa kenaikan yang diberikan Honda terhadap model terbaru ini. Nah buat yang penasaran dengan Honda Brio facelift, Honda akan menampilkan mobil ini baik di GIIAS dan IIMS mendatang. Jadi buat yang penasaran, jangan sampai nggak datang ya!

Read Prev:
Read Next: