FP3 MotoGP Brno Ceko 2015, Lorenzo Pecahkan Rekor Lap Time!

by  in MotoGP
FP3 MotoGP Brno Ceko 2015, Lorenzo Pecahkan Rekor Lap Time!
0  komentar
jorge-lorenzo-fp3-brno-czech-2015

AutonetMagz.com – Kembali di sesi MotoGP bersama AutonetMagz, kali ini MotoGP bergeser ke sebuah negara asal Skoda, Ceko. Tepatnya di Brno, saat ini masih dimulai sesi Free Practice (FP) dan saat ini sudah Free Practice ketiga. Menariknya ada hal yang terjadi yaitu Jorge Lorenzo meraih lap time tercepat pada sesi Free Practice kali ini. Sebelumnya di FP1, Lorenzo juga mencetak waktu tercepat.

Namun bukan saja menjadi yang tercepat pada kali ini namun juga Lorenzo berhasil mematahkan lap time tercepat sejak 2013 yang dipegang Cal Crutchlow. Jorge Lorenzo membukukan waktu 1 menit 55,476 detik dimana Cal Crutchlow sebelumnya mencetak waktu tercepat 1 menit 55,527 detik pada tahun 2013. Sepertinya Lorenzo sudah merasa nyaman dengan track Brno di Ceko ini, memang Lorenzo sempat menyatakan suka dengan karakter track Brno.

valentino-rossi-fp3-brno-czech-2015

Sedangkan pada posisi kedua dipegang oleh Valentino Rossi dengan waktu 1 menit 56,031 detik, Rossi bermain apik di track Brno ini. Sebab memang tipikal Rossi agak mengendur saat FP namun justru di saat FP ini Rossi berhasil mendapat posisi baik. Untuk posisi ketiga dipegang Marquez dengan catatan waktu 1 menit 56,044 detik, ini memperbaiki catatan waktunya saat FP1 dan FP2 namun masih kalah dengan duo Yamaha.

Untuk posisi keempat dipegang oleh Bradley Smith dan posisi kelima dipegang oleh Andrea Iannone setelah itu ada Maverick Vinales di posisi keenam. Melihat Lorenzo cukup bertaji di Brno rasanya bukan tidak mungkin Lorenzo bisa mendapat podium pertama disini sebab apabila Lorenzo sudah nyaman dengan track tersebut biasanya sih sulit dikalahkan. Nampaknya race besok bakal seru nih guys!

Read Prev:
Read Next:

Yudakusuma Kelihatannya saja masih muda, tapi dalam hatinya lebih senang mobil tua, atau nama bekennya Motuba yang artinya Mobil Tua Bangka. Mengawali karir menulis lewat blog wordpress yang sampai sekarang rajin ditulis ketimbang skripsinya sendiri.... | @yudakusuma_ab

  • tim

    pertamax