Foto Resmi Interior Honda BR-V Sudah Disebar, Apa Pendapatmu?

Foto Resmi Interior Honda BR-V Sudah Disebar, Apa Pendapatmu?
0  komentar
dashboard honda brv

AutonetMagz.com – Masih berbulan-bulan lamanya sebelum CUV baru Honda BR-V yang digadang-gadang bakal menjadi Rush-Terios killer (atau bahkan mungkin mengambil konsumen sesama produk Honda sendiri) diluncurkan resmi oleh PT. Honda Prospect Motor. Sebelum GIIAS 2015, spy shot-nya beredar di mana-mana, dan kemarin mungkin ada yang curi-curi pandang ke dalam kabinnya. Well, tak usah curi-curi pandang lagi, sekarang foto jelasnya sudah dirilis.

Apa yang kami lihat soal dashboard Honda BR-V sama sekali tidak membuat kami terkejut. Jelas saja, ini bukan interior yang baru total, dan karena sudah amat sangat terlalu sering melihat interior Honda, kami jadi cepat mengambil kesimpulan dengan menunjuk-nunjuk tiap elemen di layar monitor sembari bilang, “Dashboard Jazz, setir Brio, tuas transmisi dan door trim Mobilio, titik.” Materialnya pun kami rasa tidak akan diubah-ubah dari originnya Honda Jazz, alias plastik. Jika diperhatikan lagi, ada perbedaan detailing dan desain di area atas glovebox antara BR-V dengan Jazz

Interior Honda BR-V akan mirip dengan interior dashboard All New Honda Jazz GK5

Dashboard Honda Jazz

Pada BR-V Prestige, kita mendapatkan MID di panel instrumen serta head unit berlayar 6,1 inci yang kelihatannya cukup lengkap, baik fiturnya maupun konektivitasnya. Head unit itu bisa dikontrol dari steering switch control di setir. Seperti Honda CR-V facelift, AC Honda BR-V sudah mengadopsi teknologi Nanoe yang berfungsi untuk meningkatkan kualitas udara di dalam kabin. Bisa juga untuk menghilangkan bau-bauan tak sedap.

Fitur keselamatan untuk Honda BR-V meliputi VSA (Vehicle Stability Assist), Hill Start Assist, Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake Distribution (EBD), Dual Front SRS airbags, jok ISOFIX & Tether dalam kondisi standar, meski fitur-fitur seperti VSA dan Hill Start Assist sepertinya baru ada di tipe termahal. Foto kabin keseluruhan tidak dirilis, tapi BR-V sudah punya AC double blower dan jok belakang split 50:50.

interior Honda BRV

Jika anda lupa, CUV yang bermesin sama dengan Jazz, Mobilio dan HR-V ini punya tenaga 120 PS di 6.600 rpm dan torsi maksimum 145 Nm di 4.600 rpm, dikawinkan dengan transmisi CVT atau manual 6 percepatan. Harga jual OTR Jakartanya diklaim ada di 230 jutaan hingga 265 jutaan Rupiah. Bagaimana menurutmu interior Honda BR-V ini? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: