Chevrolet Cruze Facelift 2015 Depannya Berubah!

Chevrolet Cruze Facelift 2015 Depannya Berubah!
0  komentar

Chevrolet_Cruze_Facelift_2015#AutonetMagz – Chevrolet Cruze mungkin kurang begitu populer di Indonesia, karena jangka waktu penjualannya yang sangat singkat dengan unit yang tidak begitu banyak. Bahkan mobilnya pun sudah tidak dijual lagi oleh Chevrolet Indonesia sejak Januari 2013 lalu. Memang sih penjualan sedan di kelas ini sedang lesu semenjak pasar SUV hadir dengan harga yang sama. Tetapi mobil yang menjadi salah satu best selling cars dari Chevrolet ini sudah mendapatkan facelift untuk pasar Amerika.

Chevrolet Cruze 2015Model facelift ini meliputi tampilan depannya yang diberikan model baru dengan grille depan yang agak gimana gitu dibandingkan dengan model terdahulunya, sepertinya Chevrolet ingin memberikan kesan mewah ketimbang sporty seperti pada varian sebelumnya. Model facelift ini ternyata berbeda dengan facelift Cruze untuk pasar Cina yang pernah kami muat beberapa minggu lalu disini.

Chevrolet Cruze 2014Chevrolet Cruze Facelift 2015 memiliki lampu LED DRL yang terletak di atas fog lamp, lampu utamanya masih menggunakan headlamp tanpa projector dan desainnya kini semakin kaku untuk menampilkan kesan mewah.

Chevrolet Cruze 2015 RearSedangkan pada tampilan belakangnya, kami tidak menemukan sesuatu yang baru kecuali pada buritan bumpernya yang sedikit berbeda. Tidak terlihat seperti mobil sedan baru.

Chevrolet Cruze 2014 faceliftMesin yang digunakan juga masih sama dengan model sebelumnya, yaitu mesin 2.000 cc turbo diesel bertenaga 151 Hp dan mesin 1.800 cc bensin 138 Hp. Menurut sumber, interiornya akan mengalami banyak ubahan mulai dari entertainment system yang menggunakan koneksi internet 4G. Sayang jika masuk ke Indonesia pajaknya terlampau mahal.

Read Prev:
Read Next: