Walau Harga Belum Pasti, SPK Chery Tiggo Series Mencapai 844 Unit

Walau Harga Belum Pasti, SPK Chery Tiggo Series Mencapai 844 Unit
0  komentar

AutonetMagz.com – Kembali membahas capaian penjualan ataupun SPK di gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, dan kali ini giliran pendatang baru tapi muka lama yaitu Chery. Yap, Chery memang sedang menyiapkan jalan mereka untuk comeback ke Indonesia dalam waktu dekat ini. Salah satunya adalah ambil bagian di GIIAS 2022 ini. Dan di event ini, mereka memajang calon jagoan mereka di Tanah Air, yaitu Chery Tiggo Series. Lantas, seberapa banyak pemesanan kendaraan yang diterima Chery? Yuk kita bahas.

Tiggo Series Terpesan 844 Unit

Melalui rilis resmi yang kami terima, Chery Indonesia di bawah naungan PT Chery Sales Indonesia (CSI) menyatakan bahwa mereka berhasil membukukan 844 SPK selama GIIAS 2022. Angka tersebut dicapai oleh Chery Tiggo series yang terdiri dari Chery Tiggo 7 Pro dan Chery Tiggo 8 Pro. Selain itu, Selama sebelas hari, tercatat ada sekitar 29.664 orang yang mampir di booth Chery yang berukuran 481 m2 dan diisi dengan enam unit kendaraan unggulan Chery. Keenam kendaraan tersebut antara lain adalah seri Tiggo yang terdiri dari Chery Tiggo 8 Pro dan Chery Tiggo 7 Pro, kemudian kendaraan elektrifikasi mungil yaitu Chery EQ1, dan Crossover Chery OMODA 5.

“Kami sangat senang dengan antusiasme pengunjung GIIAS 2022 terhadap produk-produk Chery, terutama seri TIGGO yang memang akan segera kami luncurkan di Indonesia tahun ini. Jumlah 844 unit SPK untuk TIGGO 8 PRO dan TIGGO 7 PRO selama sebelas hari kemarin menjadi bukti bahwa konsumen otomotif Indonesia memiliki pertimbangan yang sangat baik dalam memilih SUV yang dapat memenuhi keseluruhan gaya hidupnya, baik fungsi, teknologi, fashion secara individu maupun keluarga. Dengan seri TIGGO, Chery berusaha untuk membawa kelas SUV Indonesia ke tingkat yang lebih tinggi,” ujar Tao Yong, President Director PT Chery Sales Indonesia.

Garansi Mesin 10 Tahun atau 1 Juta Kilometer

Uniknya, penjualan ataupun SPK Chery Tiggo series terjadi saat mereka bahkan belum mengumumkan harga jual dari 2 mobil tersebut. Nampaknya, salah satu daya tarik dari kedua mobil ini juga ada pada aftersales-nya. Chery memberikan program pre-booking selama GIIAS 2022 juga menjadi kesempatan bagi Chery untuk memperkenalkan program “Advanced Warranty”, yaitu garansi 6 tahun atau 150.000 km dan garansi mesin 10 tahun atau 1.000.000 km. Yap, 1 juta, bukan 100 ribu. Chery mengklaim bahwa program ini lahir dari keyakinan pabrikan terhadap kualitas mesin yang dikembangkan secara detil dan melalui tahap riset yang cukup panjang oleh Chery.

Jadi, bagaimana menurut kalian? Ada yang sempat SPK Chery kemarin?

Read Prev:
Read Next: