VW Scirocco GTS : Versi Terbatas Untuk Pasar Indonesia

by  in Mobil Baru&VW
VW Scirocco GTS : Versi Terbatas Untuk Pasar Indonesia
0  komentar

VW Scirocco GTS 2014 Indonesia#Tangerang, AutonetMagz – Selain meluncurkan VW Golf 2014 terbaru pada Selasa (3/6) lalu, Volkswagen Indonesia juga secara bersamaan memperkenalkan VW Scirocco terbaru yang merupakan generasi ketiga dari sport compact coupe yang diciptakan oleh VW dari basis VW Golf MK5 dan mengambil nama dari nama angin di kawasan mediterania.

New VW Scirocco GTS ini sayangnya masih menggunakan mesin yang sama dengan Scirocco biasa, yaitu mesin 1.400 cc TSI, namun dari segi eksterior dan interior mengalami beberapa perubahan signifikan yang menandakan ini adalah mobil edisi khusus.

2014 VW Scirocco GTS special edition

Untuk eksterior, New Scirocco GTS dilengkapi dengan sun-roof, cover spion samping berwarna merah, GTS emblem dan pemanis berupa striping hitam merah di kap mesin sampai bagian belakang mobil. Jadi sebetulnya ‘GTS’ bukan merupakan kode produksi, melainkan ciri bahwa mobil ini menggunakan aksesoris khusus dengan edisi terbatas.

Sedangkan pembaharuan pada interior terletak pada jok, dashboard dan beberapa panel yang menggunakan aksen jahitan warna merah khas performance car, logo GTS yang dijahit di kursi dan setir, sangat kontras sekali dengan dominan warna interiornya yang hitam.

Interior VW Scirocco GTS Indonesia

Dengan Tagline “Expect The Unusual” VW Indonesia berharap setiap pengguna Scirocco GTS yang dibanderol 590 juta Rupiah ini akan mengalami pengalaman yang berbeda dalam mengendarainya dan dipastikan akan menjadi pusat perhatian dari para pengguna jalan. Tergoda?

Read Prev:
Read Next:
  • Keren bgt ne scirocco nya, hrg nya jg mantab đŸ™‚

  • rizki

    Sayang bangun pabriknya ditunda sampai kapan gak jelas