Ferrari California T Diluncurkan di Indonesia

by  in Ferrari&Mobil Baru&Nasional
Ferrari California T Diluncurkan di Indonesia
0  komentar
Ferrari California T Indonesia

Jakarta, AutonetMagz – Di sebuah hotel berbintang 5 di kawasan Jakarta Selatan, Ferrari Indonesia selaku distributor resmi Ferrari di Indonesia, akhirnya meluncurkan New Ferrari California T, dimana grand tourer dari ferrari ini lebih ditujukan untuk yang menggunakan Ferrari sebagai kendaraan harian.

Ferrari California T Indonesia Pemilik
Satu perbedaan yang diaplikasikan untuk California T adalah penggunaan mesin 3.9 liter V8 Turbo yang sekaligus menandai kembalinya ferrari menggunakan mesin turbo, setelah terakhir kali pada F40 di era 1980an.

Ferrari California T Indonesia Mesin

Mesin 3855cc V8 direct injection twin turbo ini dapat menghasilkan 560 hp pada 7500rpm, yang berarti 70hp lebih tinggi dari versi non turbo. Torsi yang dihasilkan juga amat mengagumkan, mencapai 755nm pada 4750 rpm dan dapat membuat mobil ini berakselerasi dari 0 ke 100km/h hanya dalam 3.6 detik.

Ferrari California T Indonesia belakang

Performa di atas dicapai dengan peningkatan efisiensi bahan bakar 15% lebih baik dibanding versi non-turbo, sehingga kami dapat memaklumi alasan pengaplikasian unit turbo ini.

Ferrari California T Indonesia Speedometer
Fitur lainnya yang diaplikasikan, seperti sistem suspensi Magnaride, sistem F1-Trac, rem CCM3 carbon-ceramic dan ESP 8.0 Premium memastikan Ferrari terbaru ini memiliki pengendalian yang tajam tanpa mengorbankan kenyamanan dari sebuah Grand Tourer.

Ferrari California T Indonesia Velg
Di dalam interiornya, penggunaan kulit berkelas yang menutupi kursi model bucket, akses yang mudah ke bagasi belakang, sekumpulan fitur dan control di lingkar kemudi, dan banyak detil-detil seperti emblem, penggunaan serat karbon, dll, benar-benar menunjukkan kelas dari sebuah Ferrari.

Ferrari California T Indonesia Dashboard
Ferrari California T terbaru ini hanya tersedia dalam jumlah yang terbatas, dan sama seperti Ferrari lainnya, mobil ini dapat dicustom sesuai dengan keinginan penggunanya, baik warna, penggunaan bahan interior, striping khusus, dll.

Ferrari California T Indonesia Harga
Ferrari Indonesia melalui CEO-nya, Arie Christopher tidak mengumumkan harga Ferrari California T ini, karena amat bergantung dari paket custom yang dipilih oleh para pembelinya, namun beliau juga mengatakan bahwa California terbaru dengan teknologi turbo ini mengalami kenaikan harga sekitar 10-15% dibanding versi sebelumnya (non-turbo) atau pada kisaran sekitar 7 Milliar Rupiah.
Jadi, tetap di AutonetMagz untuk first impression review dari line-up terbaru Ferrari Indonesia ini, untuk mengetahui lebih dalam fitur-fitur dan detail yang diaplikasikan

Read Prev:
Read Next:
  • rizki

    atapnya hardtop ato soft top?