Volkswagen T-Roc Convertible Meluncur di 2020

Volkswagen T-Roc Convertible Meluncur di 2020
0  komentar

AutonetMagz.com – Pada pertengahan tahun 2017 silam pihak Volkswagen telah memberikan sebuah varian SUV baru yang kita kenal dengan nama Volkswagen T-Roc. Compact SUV lansiran VW ini sendiri sukses memberikan nuansa baru dalam lini SUV pabrikan Jerman ini dengan bentuk yang kekinian plus dengan warna yang atraktif.

Volkswagen T-Roc

Nah, nampaknya pihak Volkswagen tak mau euforia dari Volkswagen T-Roc hanya berhenti sampai disana, malahan pabrikan Jerman ini juga mengembangkan lagi sebuah varian dari Volkswagen T-Roc yang cukup unik. Yap, seperti yang kalian baca di judul diatas, pihak Volkswagen akan mengembangkan Volkswagen T-Roc dengan varian convertible alias beratap terbuka. Bukan sebuah varian yang baru, karena seperti yang kita tahu bahwa Land Rover Defender sudah menggunakan varian seperti ini jauh sebelumnya. Namun tetap saja kehadiran sevuah varian convertible dari Volkswagen T-Roc menjadi sebuah kabar yang menarik bagi kami.

Pihak Volkswagen sendiri juga sudah mengkonfirmasi bahwa produksi dari Volkswagen T-Roc Convertible sudah diberikan lampu hijau, seperti yang kami kutip dari Carscoops. Selain itu, sebuah sketsa dari Volkswagen T-Roc Convertible juga sudah tersebar di dunia maya. Volkswagen T-Roc Convertible sendiri baru akan diproduksi pada tahun 2020 mendatang, dimana pabrik perakitan di Osnabruck, Jerman akan menjadi tempat pertama mobil ini diproduksi nantinya. Di pabrik perakitan ini juga pihak Volkswagen memproduksi Volkswagen Golf Convertible yang sudah disuntik mati dua tahun lalu. Lalu apakah artinya Volkswagen T-Roc Convertible akan meneruskan eksistensi dari Volkswagen Golf Convertible? Bisa jadi.

Volkswagen T-Cross Breeze

Volkswagen sendiri memang cukup giat untuk melakukan evolusi pada segmen SUV miliknya dengan menampatkan Volkswagen T-Roc sebagai standar baru dalam segmen compact SUV di Volkswagen Group. Dan dengan menambahkan varian convertible, maka akan ada nilai tambah secara emosional pada produk mereka ini. Kehadiran dari Volkswagen T-Roc Convertible ini sendiri juga agaknya akan sedikit menutup peluang dari Volkswagen T-Cross Breeze Concept yang secara umum merupakan mobil dengan segmen yang sama persis. Atau malah nantinya Volkswagen T-Cross Breeze inilah yang akan menjadi basis dari Volkswagen T-Roc Convertible? Kita nantikan saja informasi lebih lanjut.

Nah, geliat Volkswagen yang ingin menghadirkan Volkswagen T-Roc Convertible sendiri juga sebelumnya sempat dilakukan oleh pihal Jaguar Land Rover yang akan menghadirkan versi convertible dari Range Rover Evoque. Akankah segmen SUV Convertible menjadi segmen yang hangat lagi? Menarik tentunya untuk dinantikan. Bagaimana kalau menurut kalian, kawan? Yuk sampaikan pendapat kalian.

Read Prev:
Read Next: