Vespa World Days Sukses Digelar di Bali, Pertama Kali Di Luar Eropa!

by  in Berita&Merek Motor&Nasional
Vespa World Days Sukses Digelar di Bali, Pertama Kali Di Luar Eropa!
0  komentar

AutonetMagz.com – Kita semua tahu bahwa nama Vespa telah melekat di masyarakat sebagai kendaraan yang menggambarkan gaya hidup dari penggunanya. Oleh karenanya, para pecinta Vespa tentu memiliki komunitas tersendiri dan tersebar di seluruh pelosok negeri. Dan sekali dalam setahun, mereka akan berkumpul bersama di gelaran Vespa World Days. Sayangnya, 2 tahun terakhir gelaran ini harus absen karena adanya pandemi COVID-19. Namun, Vespa World Days telah kembali tahun ini, dan kali ini digelar di Bali. Yuk kita bahas.

Indonesia Jadi Tuan Rumah

Setelah dua tahun tertunda akibat pandemi COVID-19, Indonesia Vespa World Days akhirnya resmi digelar pada 9-12 Juni kemarin dan berlokasi di Pulau Peninsula, Nusa Dua, Bali. Ini merupakan pertama kalinya ajang berkumpul para pecinta Vespa dari seluruh dunia tersebut digelar di luar benua Eropa sejak bergulir pada 1954 silam. Yap, ini merupakan momen yang berharga bagi para pecinta Vespa, terutama di Indonesia. Oleh karenanya, APM dari Vespa di Indonesia yaitu PT Piaggio Indonesia juga tak mau ketinggalan. Selaku Tuan Rumah, PT Piaggio Indonesia juga turut mengusung dan merayakan semangat Vespa, yakni semangat kegembiraan, jiwa muda, trendi, ikon Italia yang abadi serta semangat terpenting yaitu solidaritas dan persaudaraan.

Ayu Hapsari, PR & Communication Manager PT Piaggio Indonesia mengatakan, “PT Piaggio Indonesia sangat bergembira dapat mengambil bagian dari peristiwa bersejarah ini. Acara Indonesia Vespa World Days adalah salah satu momen perayaan untuk semangat Vespa. Perayaan akan kegembiraan, gaya hidup, warna, semangat muda dan yang paling utama adalah solidaritas dan persaudaraan yang telah menjadi identitas tersendiri bagi pecinta dan komunitas Vespa di Indonesia”. Perayaan Indonesia Vespa World Days juga dimanfaatkan sebagai momen yang tepat untuk memperkuat kampanye terkini dari jajaran produk Vespa yang dipasarkan di Indonesia. Kampanye tersebut adalah memperkenalkan warna – warna baru yang atraktif melalui semangat ‘Live Free, Live Colorfully’.

Bawa Merchandise Spesial

Yap, Vespa Indonesia nampak ingin membawa gaya hidup yg berwarna pada konsumen mereka. Oiya, kehadiran PT Piaggio Indonesia di ajang tahunan internasional tersebut tentunya tidak dengan tangan kosong. Mereka juga membawa serangkaian merchandise eksklusif yang ditawarkan dengan harga spesial. Salah satu yang paling menyita perhatian adalah helm edisi khusus Indonesia Vespa World Days yang diproduksi terbatas sebanyak 2022 unit. Selain menjadi ajang berkumpulnya seluruh pecinta Vespa acara ini juga diharapkan mampu memperkuat posisi Indonesia sebagai salah satu negara dengan komunitas Vespa terbesar di dunia. Dukungan PT Piaggio Indonesia bertujuan untuk semakin menghidupkan semangat tersebut dan memberikan lebih banyak keseruan untuk seluruh peserta.

Jadi, bagaimana menurut kalian? Ada yang hadir di Bali weekend kemarin?

Read Prev:
Read Next: