V-Kool Memperkenalkan Teknologi Canggih Glass Fusion

by  in  Berita & Hi-Tech & Hot Stuff
V-Kool Memperkenalkan Teknologi Canggih Glass Fusion
0  komentar
vkool-iims-2016-cover-1

AutonetMagz.com – Dalam ajang Indonesia International Motor Show 2016, rupanya tidak hanya dijadikan momentum bagi peserta produsen berbagai kendaraan, namun juga produsen aksesoris otomotif. Seperti V-Kool yang memproduksi kaca film kendaraan, event IIMS 2016 juga dijadikan ajang momentum untuk memperkenalkan produk termuktahir bernama V-Kool Ultramaster Glass Fusion.

V-Kool Ultramaster Glass Fusion merupakan produk terbaru dari jajaran V-Kool Ultramaster, Glass Fusion sudah diteliti oleh Alfred University Institute of Glass Science and Engineering. Penelitian ini membuktikan bahwa kaca yang dilapisi Glass Fusion akan menjadi lebih kuat dan lebih jernih. Glass Fusion meningkatkan koefisien friksi dan kemampuan daya topang pada kaca hingga 10 kali lipat.

vkool-iims-2016-ultramaster-glass-fusion

Percobaan ini sempat dipertontonkan kepada kami dengan membandingkan kaca film Glass Fusion dan non Glass Fusion dengan cara menyiramkan dengan lumpur dan air. Hasilnya Glass Fusion dapat melunturkan lumpur dan air lebih cepat dibandingkan tanpa Glass Fusion.

Keunggulan dari V-Kool Ultramaster Glass Fusion adalah :

  • Membuat kaca tahan terhadap benturan kerikil sehingga terhindar dari baret dan keretakan
  • Meningkatkan kejernihan dan memperjauh jarak pandang Anda
  • Mengurangi pantulan cahaya dan menyilaukan pada malam hari
  • Menambah daya tolak air sehingga pandangan lebih baik ketika kondisi hujan deras
  • Melindungi kaca dan hujan asam, polusi, jamur dan kerak air.
vkool-iims-2016-review-ultramaster-glass-fusion

Glass Fusion dapat meningkatkan keamanan dalam berkendara. Kaca depan dengan menggunakan aplikasi Glass Fusion dapat meningkatkan visibilitas pada kondisi hujan sebesar 35% dan mengurangi silau hingga 30%. Teknologi nano pada Glass Fusion dapat diaplikasikan hampir pada semua permukaan yang mengandung silika (silika dioksida) seperti kaca, keramik, porselin, granit dan batu kuarsa.

Perbedaan penting dari Glass Fusion dibandingkan dengan water repellent lainnya adalah, Glass Fusion mengisi pori-pori kaca, lalu  melapisinya dengan coating, sehingga Glass Fusion merubah karakteristik kaca menjadi lebih licin, dan Hydrophobic (membuat air enggan menempel ke permukaan kaca) sehingga meningkatkan visibilitas.

vkool-iims-2016-glass-fusion

Dengan pengaplikasian Glass Fusion, dapat meningkatan visibilitas dan dapat memberikan waktu ekstra untuk menghindari bahaya hingga jarak hampir 20 meter saat mengemudi dengan kecepatan 60 km/jam. Fitur seperti ini tentunya cukup penting bagi kita untuk memberikan rasa aman pada berkendaraan. So apabila anda penasaran, monggo berkunjung ke booth V-Kool yang berada di IIMS 2016. karena untuk pengaplikasian Glass Fusion untuk mobil anda, dimulai dari harga 700 Ribuan untuk mobil kecil, plus diskon khusus pada event tahunan ini.

Read Prev:
Read Next: