Penyerahan Chevrolet Trax Dan Promo Khusus Ramaikan Booth Chevrolet di IIMS 2016

by  in  Berita & Chevrolet & Merek Mobil
Penyerahan Chevrolet Trax Dan Promo Khusus Ramaikan Booth Chevrolet di IIMS 2016
0  komentar

Harga dan cicilan Chevrolet TraxJakarta, AutonetMagz – Akhirnya setelah pertama kali diperkenalkan di GIIAS pada bulan Agustus tahun 2015, pertengahan pekan kemarin, melalui ajang IIMS, PT General Motors Indonesia secara simbolis resmi menyerahkan Chevrolet Trax kepada para pembelinya yang sudah memesan sejak tahun lalu. Sebanyak 100 unit lebih Chevrolet Trax telah terjual hingga saat ini.

Melalui ajang IIMS pula PT GM Indonesia meluncurkan sebuah program baru dengan nama Theatre of Dream yang ditujukan bagi seluruh pemilik Chevrolet Trax untuk mendapatkan kesempatan menyaksikan langsung pertandingan Manchester United dari dalam Centennial Suite atau ruangan VIP untuk 4 orang dan mendapatkan pelayanan spesial layaknya tamu VIP di Stadion Old Trafford. Program undian ini dilaksanakan dari April hingga Juli dan pengundian pemenang akan dilakukan pada bulan Agustus 2016.

Undian Chevrolet Indonesia Theatre of Dream

“Sejak kami luncurkan di Indonesia pada Desember 2015, Chevrolet Trax disambut positif oleh masyarakat Indonesia dengan telah terkirimnya lebih dari 100 unit dalam 1 hari di akhir Maret 2016” jelas Gaurav Gupta, President Director GM Indonesia, di sela-sela pembukaan IIMS di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Ditengah ramainya pasar compact crossover, Trax hadir sebagai pilihan bagi masyarakat Indonesia. Cocok untuk kaum urban karena memiliki fitur yang sesuai dengan kebutuhan penduduk kota yang bergantung pada gaya hidup yang terhubung dengan teknologi. Chevrolet menyebut Trax sebagai kendaraan SMART yang jika dijabarkan adalah fitur-fitur mobil ini (Sunroof Electric sliding & tiltable, MyLink Enternainment System with SIRI, Airbag 6-point and many more safety features, Ride with comfort and stability, Turbocharged 1.4L ECOTEC Engine with Triptonic).

Harga Chevrolet Trax 2016

Di kesempatan yang sama, Gaurav mengucapkan apresiasinya kepada konsumen yang membeli Trax, “Kehadiran para konsumen Chevrolet Trax di booth Chevrolet merupakan suatu momentum yang membanggakan sekaligus merupakan bukti komitmen kami bahwa kehadiran Trax diterima dengan baik oleh pecinta Chevrolet di Indonesia”.

Konsumen merupakan fokus utama dari seluruh kegiatan PT GM Indonesia. Selain menghadirkan kendaraan global, GM Indonesia memberikan serangkaian program menarik untuk mendukung penjualan produknya di Indonesia, seperti Unlock The City, Chevrolet Fan Cup dan Theatre of Dream.

Selain program tersebut, PT GM Indonesia masih punya program Chevrolet Complete Care untuk memperkuat komitmennya dalam upaya terus meningkatkan kualitas jaringan dealer di Indonesia yang bertujuan untuk mendorong bengkel resmi Chevrolet memberikan layanan yang standar untuk menjamin transparansi dalam prosedur layanannya seperti garansi 3 tahun tanpa batas kilometer.

Service bengkel resmi Chevrolet Indonesia

Layanan Customer Assitance Center (CAC) 24 jam dan Roadside Assistance bagi konsumen yang membutuhkan bantuan darurat, layanan After Service Delivery di sejumlah dealer yang akan antar jemput kendaraan pelanggan setelah di service hingga layanan Quick Service bagi pelanggan yang telah melakukan reservasi sebelumnya.

Khusus selama IIMS 2016, Chevrolet menawarkan promo cicilan 0% selama 36 bulan khusus untuk pembelian Captiva dan 0% selama 12 bulan untuk Orlando. Selama IIMS 2016 pula, pembeli Captiva akan mendapatkan keuntungan berupa free service selama 2 tahun atau 40.000 km dan free service 1 tahun atau 20.000 km untuk pembelian Orlando dan Trax.

Harga Chevrolet Orlando di IIMS 2016 khusus

So, ada yang belum ke IIMS?, sekarang waktu yang tepat untuk jalan bersama keluarga melihat-lihat kendaraan baru yang dipajang disana dan jangan lupa mampir ke booth Chevrolet Indonesia.

Read Prev:
Read Next: