GIIAS 2017 : V-KOOL Berikan Sejumlah Layanan dan Game Menarik

by  in  Berita & GIIAS 2017
GIIAS 2017 : V-KOOL Berikan Sejumlah Layanan dan Game Menarik
0  komentar

Jakarta, AutonetMagz.com – Tak hanya pabrikan mobil atau motor serta truk dan bus saja yang hadir di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017 ( GIIAS 2017 ), namun juga sejumlah pihak ketiga yang melayani kebutuhan otomotif pun ikut serta di gelaran akbar insan otomotif Indonesia ini. Dan dari sejumlah merk yang ikut serta, salah satunya adalah merk kaca film kondang, V-KOOL.

Sebagai salah satu produsen kaca film yang sudah dikenal luas,  V-KOOL turut berpartisipasi di GIIAS 2017 untuk semakin dikenal dan juga dekat dengan para konsumennya. V-KOOL hadir di gelaran ini bukannya dengan tangan kosong, namun juga membawa serta sejumlah produk dan juga program serta yang menarik adalh games yang bisa kita mainkan dan tentunya ada hadiahnya. Yang pertama adalah  V-KOOL Lounge yang memungkinkan anda untuk melihat produk – produk  V-KOOL sembari menikmati makanan dan minuman yang disediakan di booth milik  V-KOOL ini.

Selanjutnya juga ada  V-KOOL Experience Heat Tunnel yang merupakan sebuah lorong yang bisa merepresentasikan kinerja dari kaca film  V-KOOL dalam menolak panas. Ya, kebutuhan akan kaca film tentunya adalah untuk menghalau panas dari terik matahari di siang hari sehingga para pengemudi dan penumpang di dalam mobil bisa tetap nyaman dalam berkendara, dan anda pun bisa merasakan kinerja langsung kaca film ini dengan menyusuri lorong ini dengan bantuan kaca film yang melindungi anda dari sorotan lampu Infra Merah yang menggantikan peran matahari.

Selanjutnya yang menarik adalah  V-KOOL Lucky Spin. Ya, disini anda dapat memperoleh hadiah dan bonus yang disediakan oleh pihak PT  V-KOOL Indo Lestari, namun tentunya ada syarat dan ketentuan yang diberlakukan, dimana anda harus melewati dahulu  V-KOOL Experience Heat Tunnel sebelum mendapatkan kesempatan untuk memutar roda keberuntungan anda. Setiap harinya akan ada 2 pemenang yang mempunyai kans untuk mendapatkan 7 buah hadiah utama yang disediakan oleh V-KOOL. Hadiah utama tersebut antara lain adalah pemasangan kaca film V-KOOL gratis, karpet mobil Comfort dan aplikasi Glass Fusion gratis. Selain itu, masih ada 30 hadiah lainnya yang bisa dimenangkan.

Tentunya dengan memberikan program dan layanan ini, pihak V-KOOL sendiri ingin lebih memberikan edukasi tentang produknya dan manfaatnya. Jika anda tertarik, anda bisa mengunjungi langsung booth  V-KOOL di GIIAS 2017. Bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: