Tunjukan Eksistensi, Yamaha Ajak Kumpul Ratusan Pengguna Classy Series di Bali!

Tunjukan Eksistensi, Yamaha Ajak Kumpul Ratusan Pengguna Classy Series di Bali!
0  komentar

AutonetMagz.com – Kali ini, event para pengguna Yamaha Classy series bertajuk Clan of Classy menyambangi Pulau Dewata, Bali. Selain sebagai ajang gathering dan kumpul bersama para pengguna Yamaha Grand Filano & Fazzio Hybrid, event ini juga bertujuan untuk menunjukan dominasi Yamaha di Pulau Dewata. Aktivitas Clan of Classy kali ini diadakan di Tabanan, Bali pada tanggal 8 & 9 Juni. Sebelumnya, event ini juga diadakan di Jakarta dan Surakarta.

Rangkaian Kegiatan

Acara ini diikuti lebih dari 300 peserta yang terdiri dari media, influencer, konsumen, dan anggota komunitas Classy Yamaha. Mereka berangkat dari Yamaha Flagship Shop Bali dan kemudian menempuh jarak lebih dari dari 50 km. Dimana rombongan touring melewati jalur menanjak menuju dataran tinggi di Kabupaten Tabanan. Selain itu, rombongan juga melewati kawasan wisata di daerah Gillimanuk dengan pemandangan hamparan rice field yang ikonik.

Sesampainya di Tabanan, peserta bertemu dengan komunitas dan konsumen Classy Yamaha dari berbagai penjuru Bali. Selain dari Denpasar, ada juga peserta yang berasal dari wilayah Bali lainnya seperti Singaraja, Tabanan, Negara, bahkan Amlapura yang ada di timur Pulau Bali. Total ada 800 peserta pada acara puncak ini. Selain Classy Cool-Tour, peserta komunitas dan konsumen juga mengikut event photo competition dan modification contest dengan hadiah menarik.

Sambil Tes Efisiensi

Sebelum menghadiri acara puncak, peserta dari media dan influencer mengikuti event eco-riding untuk mengetes konsumsi bahan bakar Yamaha Fazzio Hybrid. Dengan rute Denpasar, Kuta dan Tanah Lot, Rute yang sangat padat dan macet jadi rintangan bagi rekan-rekan media dalam event eco riding kali ini. Adapun hasil pengetesan konsumsi bahan bakar Fazzio Hybrid Series oleh rekan-rekan media mencapai 75.7 Km/l (Hasil bervariasi, tergantung dari bobot, gaya berkendara dan kondisi perjalanan).

Read Prev:
Read Next: