Tren Positif Berlanjut, Chery Gaet 576 SPK Selama GIIAS 2023

Tren Positif Berlanjut, Chery Gaet 576 SPK Selama GIIAS 2023
0  komentar

AutonetMagz.com – Tahun ini, Chery Sales Indonesia (CSI) kembali ambil bagian di gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, namun dengan kondisi yang berbeda dengan tahun lalu. Tahun ini, Chery telah memiliki 3 model yang dijual di Indonesia dan 1 calon mobil listrik yaitu Chery OMODA 5 EV. Nah, kami baru saja mendapatka update informasi mengenai capaian penjualan Chery di GIIAS 2023 kemarin, dan mereka berhasil membukukan SPK sebanyak 576 unit lho. Yuk kita bahas.

Didominasi Penjualan Chery OMODA 5

Sepanjang 11 hari pelaksanaan GIIAS 2023, Chery Sales Indonesia telah membukukan 575 SPK yang mayoritas disumbang oleh crossover andalan mereka, Chery OMODA 5. Bahkan, sumbangsih SPK dari Chery OMODA 5 yang ada di angka 376 unit tersebut telah lebih dari 65% dari total SPK Chery sepanjang acara. Sedangkan 200 SPK sisanya merupakan akumulasi dari 2 SUV Chery dari keluarga Tiggo yaitu Chery Tiggo 7 Pro dan Chery Tiggo 8 Pro, serta calon BEV Chery di Indonesia, Chery OMODA 5 EV. FYI, Chery Indonesia juga telah membuka keran pemesanan Chery OMODA 5 EV dengan uang tanda jadi senilai 10 juta Rupiah selama pameran berlangsung kemarin.

Kami sangat gembira dengan prestasi pada GIIAS 2023 ini. Total 576 SPK merupakan bukti kepercayaan pasar otomotif Indonesia yang semakin kuat pada produk Chery. Popularitas Chery OMODA 5 yang mendominasi pemesanan sebanyak 376 SPK juga menjadi bukti bahwa konsumen ingin memiliki dapat mendukung gaya hidupnya dari sisi kualitas, teknologi dan fashion. Dengan pencapaian ini, Chery semakin optimis untuk terus unggul sebagai produsen dalam kategori SUV premium,” ujar Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia dan Vice President Chery International. Beliau juga mengatakan bahwa hasil optimal ini merupakan hasil kerja keras tim Chery bersama dengan mitra diler dan para tenaga penjual.

Chery OMODA 5 Paling Banyak Dicoba

Di gelaran GIIAS 2023 silam, Chery Indonesia mengusung tema “come from future” yang merefleksikan visi dari Chery untuk menghadirkan produk SUV dengan desain yang modern dan futuristis. Di gelaran ini, Chery OMODA 5 juga berhasil mencatatkan titel sebagai mobil paling banyak dicoba oleh pengunjung GIIAS 2023. “Kami sangat bangga Chery OMODA 5 mendapatkan penghargaan sebagai kendaraan yang paling banyak dicoba oleh pengunjung GIIAS 2023. Ini menjadi bukti kuatnya reputasi dan popularitas Chery di mata konsumen Indonesia. Kami senang mengetahui bahwa konsumen Indonesia sangat cerdas dalam memilih kendaraan, salah satunya dengan mencoba langsung OMODA 5” ujar Shawn.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: