GIIAS Surabaya 2023 : Astra Financial Hadirkan Booth Seru dan Interaktif, Serta Beragam Promo Menarik!

GIIAS Surabaya 2023 : Astra Financial Hadirkan Booth Seru dan Interaktif, Serta Beragam Promo Menarik!
0  komentar

AutonetMagz.com – Sebagai platinum sponsor pada gelaran GIIAS the series, rasanya tidak afdol jika tidak menghadirkan sesuatu yang spesial. Dengan mengambil tema Driving Your Dreams, hal itu merefleksikan cerminan harapan dan optimisme dalam memberikan solusi layanan keuangan untuk masyarakat Indonesia. Astra Financial memiliki 2 booth, satu di Main Booth G1 seluas 96 meter persegi, dan satuya lagi di Satellite Booth di Booth SP3 seluas 42 meter persegi.

Dorong Literasi Keuangan Secara Interaktif

Astra Financial secara aktif mendorong upaya literasi dan inklusi keuangan masyarakat Indonesia, sejalan dengan program yang digaungkan Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Hal itu dilakukan dengan cara menghadirkan informasi seputar program, layanan dan promo-promo menarik yang dihadirkan oleh bisnis unit Astra Financial. Selain itu, disertai juga dengan berbagai game untuk mendukung peningkatan literasi dan inklusi keuangan bagi para pengunjung.

Tan Chian Hok selaku Project Director Astra Financial GIIAS 2023 menyampaikan “Setelah sukses diselenggarakan di Jakarta pada bulan lalu, Astra Financial kembali hadir sebagai platinum sponsor GIIAS Surabaya untuk ke-5 kalinya. Merupakan sebuah kebanggaan bagi Astra Financial untuk dapat turut mendukung pertumbuhan industri otomotif Indonesia yang pada akhirnya memberikan kontribusi positif bagi perekonomian nasional.

Ada Penawaran Menarik!

Astra Financial juga punya penawaran menarik selama GIIAS Surabaya 2023. Diantaranya promo kredit mobil dengan bunga 0,66% untuk tenor 1 tahun dengan pengajuan pembiayaan dari ACC dan TAF secara online. Besaran bunga 0,66% diberikan dalam rangka memperingati HUT Astra yang ke-66. Selain tenor 1 tahun, Astra Financial juga menawarkan promo tenor untuk 2 atau 3 tahun sebesar 2,66%; tenor 4 tahun sebesar 3,66%; dan tenor 5 tahun sebesar 4,66%. Semua tenor tersebut gratis biaya admin.

Untuk kendaraan roda dua, FIFGROUP menghadirkan penawaran menarik dengan diskon angsuran hingga Rp6 jutaan untuk Honda PCX 160, ADV 160, CB150X dan CBR250RR dengan tenor 2 atau 3 tahun. FIFGROUP juga ada penawaran menarik lainnya seperti uang muka mulai Rp1,6 jutaan dan hemat angsuran hingga Rp2 jutaan.Berlaku untuk Honda Beat, Scoppy, dan Vario 160 dengan tenor 2 atau 3 tahun. Pelanggan juga bisa mendapatkan cashback Astrapay senilai Rp660 ribu melalui aplikasi Moxa untuk pembelian Honda Beat dan Honda Scoppy.

Read Prev:
Read Next: