Toyota Rush Lawas Diskon Hingga 40 Juta, Varian Random

by  in Berita&Merek Mobil&Nasional
Toyota Rush Lawas Diskon Hingga 40 Juta, Varian Random
0  komentar

AutonetMagz.com – Kehadiran Toyota Rush generasi terbaru pada akhir tahun 2017 kemarin sontak memberikan banyak respon bagi para pecintanya. Banyak yang mengagumi desainnya yang lebih modern, ada pula yang bersujud syukur karena akhirnya mobil ini berganti model, namun juga ada beberapa yang mulai mencibir karena bentuknya yang lebih cenderung mirip MPV daripada sebuah SUV.

Namun ya semuanya sah – sah saja, karena memang semua boleh berpendapat. Yang lebih menarik lagi, ada kabar yang menunjukkan bahwa Toyota Rush generasi terbaru punya harga yang sama dengan Toyota Rush lawas. Hmmm, ada apa ini? Bagaimana bisa? Ya, cuma Toyota yang bsia menjawab. Namun kabar ini bisa jadi pisau bermata dua. Kabar baik bagi yang akan meminang mobil ini, namun kabar buruk bagi yang sudah meminang Toyota Rush generasi lawas beberapa waktu silam sebelum diskon cuci gudang berlaku. Bicara perkara diskon, potongan harga dari Toyota Rush untuk versi lawas ternyata cukup menggiurkan.

Yap, ada potongan dengan rentang 35 hingga 40 juta untuk merangsang para konsumen membeli Toyota Rush generasi lawas. Tujuannya apa? Jelas untuk cuci gudang dan menghabiskan stok mobil yang sudah dijual sejak sedekade silam. Namun secara unit, stok dari Toyota Rush versi lawas yang sekarnag menghuni gudang dealer – dealer Toyota sudah mulai menipis. Yap, masyarakat nampaknya masih menyukai diskon besar yang ditawarkan pada Toyota Rush versi lawas. Bagi kalian yang tak menyukai bentuk fisik dari All New Toyota Rush yang cenderung ke-MPV-MPV-an, maka kalian punya opsi untuk menebus Toyota Rush versi lawas yang lebih ‘SUV’ secara tampilan, plus diskon yang lumayan.

Namun memang ada kerugian jika kalian membeli Toyota Rush versi lawas, selain tampangnya yang sudah ‘tua’ dimakan jaman, ada beberapa fitur kekinian yang absen di mobil tersebut. Selain tiu, karena stok Toyota Rush versi lawas yang sudah makin menipis, maka pihak dealer pun memberikan kebijakan jika konsumen mau membeliToyota Rush, maka konsumen tidak bisa memilih varian apa yang mau dibeli. Kondisi ini dilakukan murni untuk menghabiskan stok, dan jika kalian tak terlalu mementingkan varian, warna, dan transmisi, maka tentunya hal ini tak akan menjadi kendala besar bagi kalian.

Tentunya momen – momen seperti ini adalah momen yang bisa dimanfaatkan untuk meraup diskon yang banyak dari sebuah mobil versi lawas yang stok-nya masih ada. Apakah mungkin ada diantara kalian yang berminat dengan Toyota Rush versi lawas? Atau masa bodoh dengan diskon, mending membeli All New Toyota Rush? Yuk sampaikan pendapat kalian kawan.

Read Prev:
Read Next: