Toyota Rush 2016 di Facelift Lagi Untuk Lawan BRV

by  in Nasional&Toyota
Toyota Rush 2016 di Facelift Lagi Untuk Lawan BRV
0  komentar
Toyota-Rush-TRD-Sportivo-Facelift

Jakarta, AutonetMagz – Rasanya belum lama Toyota Rush dan Daihatsu Terios mendapatkan facelift yang cukup signifikan pada bulan Maret 2015 silam. Meskipun belum genap setahun, Toyota Rush langsung memberikan sentuhan facelift pada Rush dengan memberikan beberapa ubahan untuk bertahan dari serangan Honda BR-V di segmen yang sama.

Menghadapai Honda BR-V yang memiliki kapasitas 7 penumpang, maka Toyota memberikan bangku baris ketiga di dua tipe baru mereka yaitu tipe TRD Sportivo 7 dan TRD Sportivo Antimo Ultimo, sedangkan untuk tipe G masih masih memiliki kursi 2 baris berkapasitas 5 penumpang. Untuk menunjukan 7 seater sejati, dia dua varian tertinggi tersebut juga sudah dilengkapi dengan 2 buah seat belt.

Tipe Toyota Rush Facelift 2016

Hal yang paling mudah untuk kita perhatikan dari segi eksterior, Toyota Rush TRD Sportivo akan memiliki bentuk eksterior yang sama saja dengan model TRD Sportivo sebelumnya, perbedaannya ada pada striping merah baru di bagian grille depan, dibawah pilar C dan di spare tire cover. Mungkin akan menjadi perdebatan apakah stiker tersebut berhasil memberikan kesan sporty dan dinamis atau sebaliknya.

Untuk varian TRD Spotivo Ultimo, kita juga akan mendapatkan model velg baru yang mirip sekali seperti Toyota Fortuner TRD Sportivo lawas,untuk varian TRD 7, masih menggunakan model velg yang sama dengan model facelift yang selama ini kita kenal dengan motif baling baling bambu berwarna two tone color.

Toyota-Rush-Ultimo

Untuk memberikan kenyamanan optimal, Toyota juga menambahkan seperangkat alat suspensi baru model TRD Sportivo, yang konon akan membuat peredaman suspensi menjadi lebih lembut seperti halnya Toyota Fortuner TRD Sportivo. Agak unik memang, biasanya suspensi varian yang lebih sporty akan menjadikan pengendaraan lebih mantap dengan memberikan peredaman yang lebih kaku, tetapi melihat Toyota Fortuner TRD Sportivo model lawas justru sebaliknya.

Selain ubahan di eksterior dan interior, untuk varian Toyota Rush TRD Spotivo 7 dan Ultimo, kita akan mendapatkan warna baru yaitu “Nebula Blue”, untuk varian tipe G, kita tidak akan mendapatkan warna tersebut. Selain itu, Toyota kabarnya juga akan mengupdate motif interior mobil ini menjadi mirip milik Fortuner terbaru dan tentunya akan ada penyesuaian harga.

Toyota-Rush-TRD-Sportivo-2016

Informasi ini kami dapatkan dari salah satu pembaca setia kami yang mengirimkan email kepada redaksi, melalui watermark toyota-id.com, kami langsung menuju situs tersebut dan menganalisa detail lebih lanjut dari Toyota Rush Facelift Facelift 2016. Situs tersebut bukanlah situs resmi Toyota, melainkan milik beberapa sales mobil Toyota Nasmoco Semarang.

Bagaimana pendapatmu tentang Toyota Rush Facelift 2016 terbaru? Apakah menurutmu bisa bersaing dengan Honda BR-V? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: