Toyota Mulai Program Pencarian Atlit Muda Berbakat di Jakarta

by  in Berita&Merek Mobil&Nasional
Toyota Mulai Program Pencarian Atlit Muda Berbakat di Jakarta
0  komentar

AutonetMagz.com – Apakah kalian masih ingat kami sempat mengabarkan sebuah program dari Toyota Astra Motor (TAM) bertajuk ‘SATRIA’? Santai, tidak ada kaitannya dengan penulis walaupun namanya sama. Jadi, SATRIA atau singkatan dari ‘Satukan Bakat Negeri Kita’ merupakan ajang pencarian atlit muda berbakat yang diinisiasi oleh pihak TAM. Nah, baru – baru ini pihak TAM telah resmi memulai program tersebut dengan mengadakan workshop di kota pertama, yaitu Jakarta.

Bertempat di Hotel Atlit Century, acara motivational workshop berlangsung selama 1 hari pada hari sabtu, 5 Oktober 2019 silam. Workshop ini dihadiri tidak kurang dari 200 orang atlit muda potensial Indonesia dari berbagai cabang olahraga. Selama workshop, materi akan disampaikan oleh beberapa narasumber yaitu mantan perenang nasional yang sekaligus berperan sebagai pembina program “SATRIA”, Richard Sambera, ambassador “Hero Project” dan atlit angkat besi Ni Nengah Widiasih, serta trainer & psikolog, Intan Erlita.

Selain itu, di workshop juga hadir dua orang pembina “SATRIA” lainnya yaitu Dr. Nino Susanto yang merupakan tokoh penting dalam olahraga disabilitas di Indonesia, serta Eko Widodo yang merupakan wartawan senior olahraga. Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy, menyebutkan bahwa program “SATRIA” sejalan dengan semangat Toyota “Start Your Impossible”, di mana para atlit muda didorong untuk menunjukkan potensi dan bakat terpendamnya sehingga dapat meraih impian untuk menjadi juara dan mengharumkan nama Indonesia.

Semoga, “SATRIA” dapat memberikan dampak positif bagi pengembangan atlit dan pertumbuhan olahraga Indonesia di masa depan sehingga dapat melahirkan para atlit juara di level nasional dan internasional,” kata Anton. Di lain pihak, Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto, mengatakan bahwa dukungan yang diberikan Toyota terhadap atlit muda melalui program “SATRIA” disesuaikan dengan kebutuhan mereka masing-masing, baik secara finansial, pelatihan, maupun pembinaan.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan? Apakah ada diantara kalian yang menjadi peserta workshop ini sabtu kemarin?

Read Prev:
Read Next: