Toyota Fortuner Facelift Terjepret, Pakai Bahasa Desain Terbaru Toyota

Toyota Fortuner Facelift Terjepret, Pakai Bahasa Desain Terbaru Toyota
0  komentar

AutonetMagz.com – Isu mengenai kehadiran versi terbaru dari Toyota Fortuner memang sudah berhembus sejak beberapa waktu lalu, apalagi pasca adanya Toyota Fortuner yang menggunakan kamuflase dan sedang wara wiri di jalanan. Nah, baru – baru ini muncul kembali foto dari Toyota Fortuner facelift, hanya saja kali ini tidak menggunakan kamuflase. Yap, tampilan versi terbaru dari SUV Ladder Frame Toyota ini terlihat dengan jelas, dan ternyata sudah mengadopsi bahasa desain terbaru dari Toyota seperti Toyota RAV4 dan Toyota Raize. Mari kita bahas.

Nah, ada beberapa foto yang tersebar di dunia maya yang kami kutip via laman facebookSun Patcharapol. Di foto pertama, terlihat Toyota Fortuner difoto dari sisi atas. Nah, dalam foto pertama ini terlihat siluet dari wajah depan Toyota Fortuner facelift. Ubahan pertama yang kami langsung sadar adalah lampu depan yang makin menunjukkan gaya keen look Toyota. Lampu depannya tetap sipit, namun memiliki sudut yang lancip dan sekilas malah mirip lampu – lampu dari mobil Lexus. Selain lampu, bumper dan grille Toyota Fortuner facelift pun ikut berubah. Kini Toyota Fortuner facelift mengadopsi bumper dengan bentuk trapesium speerti Toyota Raize, Toyota RAV4, dan Astra Toyota Agya.

Sedangkan di sisi kanan dan kirinya terdapat lampu kabut dengan housing berwarna hitam. Area bumper di sekitaran lampu kabut pun nampak dibuat dengan tarikan yang tegas. Sedangkan grille-nya terlihat lebih kecil dan kabar baiknya, minim krom. Sekilas juga terlihat bahwa area bawah bumper depannya diberi aksen skid plate berwarna silver. Masih di foto yang sama, terlihat bahwa Toyota Fortuner facelift menggunakan kap mesin baru, spion berwarna hitam, atap berwarna hitam, dan juga roof rail berwarna silver. Foto kedua memperlihatkan sosok Toyota Fortuner facelift dari sisi samping belakang. Nah, dibagian ini terlihat bahwa SUV ini menggunakan velg baru.

Velg ini nampak menggunakan palang 5 dual spoke dengan baluran dual tone. Selain itu, ada foot step di sisi samping yang berwarna hitam. Handle pintunya sewarna body, dan lampu belakangnya nampak didesain ulang, walau kurang jelas. Bumper belakang dari Toyota Fortuner facelift juga baru, dan terlihat ada tarikan garis yang tajam dengan ornamen berwarna hitam. Di bagian ini, terlihat juga bahwa Toyota Fortuner facelift menggunakan antena model shark fin, dan rear spoiler berwarna hitam. Selain atap dan spion, setiap pilar dari mobil ini juga dilabur warna hitam. Tentunya ubahan ini akan menjadi angin segar bagi para pecinta Toyota Fortuner.

Jadi, bagaimana menurut kalian? Yuk sampaikan pendapat kalian, kawan.

Read Prev:
Read Next: