Toyota C-HR Neon Lime By JBL, Dapat Audio 360 Derajat!

Toyota C-HR Neon Lime By JBL, Dapat Audio 360 Derajat!
0  komentar

AutonetMagz.com – Biasanya kalau kita membeli sebuah crossover, maka yang kita harapkan adalah sebuah kendaraan keren nan sporty dengan fitur melimpah. Nah, Toyota C-HR adalah salah satu produk yang memenuhi aspek tersebut, walau kalau kita bicara versi Indonesia bakal banyak yang berdebat. Kini ada sebuah varian baru dari Toyota C-HR di Inggris yang mendapatkan fitur 360 derajat, namun bukan kamera melainkan sistem audionya. Inilah Toyota C-HR Neon Lime By JBL.

Jadi, Toyota C-HR Neon Lime By JBL sendiri merupakan sebuah varian spesial yang adalah hasil kerjasama antara Toyota UK dengan JBL. Berhubung varian spesial ini menggunakan warna Neon Lime, maka namanya menjadi Toyota C-HR Neon Lime By JBL. Unit ini sendiri juga terbatas secara jumlah, karena hanya ada 2.000 unit saja yang diproduksi. Seperti namanya, Toyota C-HR Neon Lime By JBL sendiri memiliki keunggulan dalam hal audio, dimana sistem audio dari mobil ini sudah diperkuat dengan 360⁰ JBL Music Experience Pack yang berisikan sejumlah speaker dan headphone lansiran JBL.

Tak cukup sampai disana, para audiophile juga dimanjakan dengan bonus berupa langganan 6 bulan dari aplikasi streaming musik, Deezer. Walau belum ada detail mengenai sebagaimana bagusnya suara dari Toyota C-HR Neon Lime By JBL ini, namun nampaknya audio dari mobil ini cukup menjanjikan. Selain dirombak di sisi audio, Toyota C-HR Neon Lime By JBL juga mendapatkan beberapa improvement dari pihak Toyota. Pertama, di interiornya, Toyota C-HR Neon Lime By JBL mendapatkan kursi sport seat di sisi depan yang dilapih bahan kulit hitam dan alcantara. Kedua, Toyota C-HR Neon Lime By JBL menggunakan velg berkelir hitam berukuran 18 inci.

Tak hanya velg-nya, atap dari Toyota C-HR Neon Lime By JBL juga dibuat berwarna hitam sehingga bisa senada. Dan terakhir, warna Neon Lime ini hanya khusus dijual untuk varian spesial bersama JBL tersebut. Toyota mengklaim bahwa konsumen yang menggunakan mobil ini bakal merasakan pengalaman bermusik yang mendalam dengan sistem audio terbaru lansiran JBL tersebut. Oiya, Toyota C-HR Neon Lime By JBL sendiri dijual dengan mesin 1.800cc Hybrid yang bertenaga 122 PS. Lantas, berapa harga dari Toyota C-HR Neon Lime By JBL? Ternyata belum ada rilis resminya, karena varian ini baru akan dijual bulan ini.

FYI, Toyota C-HR sendiri dijual dengan harga mulai dari 21.885 Pounds atau setara 405 jutaan Rupiah di Inggris. Jadi, kalian bisa prediksi sendiri kira – kira berapa harga dari Toyota C-HR Neon Lime By JBL di Kerajaan yang dipimpin oleh Ratu Elizabeth tersebut. Bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: