Toyota Akan Luncurkan All New Toyota Hilux 2015 di Bangkok Motorshow!

by  in Mobil Baru&Nasional&Toyota
Toyota Akan Luncurkan All New Toyota Hilux 2015 di Bangkok Motorshow!
0  komentar
Toyota Hilux 2015 facelift baru

Jakarta, AutonetMagz – Thailand adalah pasar penting bagi Toyota, karena selain penjualannya yang sangat tinggi, Thailand juga menjadi basis ekspor dari beberapa produk mereka seperti Toyota Hilux dan mobil-mobil sedan mereka untuk Asia Tenggara. Di segmen double cabin sendiri, Hilux merupakan double cab terlaris yang ada di Thailand.

Menurut sumber kami, Bangkok Motor Show 2015 akan menjadi saksi dari peluncuran salah satu IMV (Innovative International Multi-purpose Vehicle) andalan mereka. Berdasarkan analisa kami, Toyota Hilux yang merupakan market leader akan menjadi IMV pertama yang dihadirkan di tahun 2015 ini, kemudian Toyota Kijang Innova dan Toyota Fortuner akan menyusul.

Analisa kami ini juga diperkuat oleh laporan dari situs Motorring Australia yang menyebutkan bahwa Hilux akan segera diluncurkan di Bangkok Motorshow yang akan diadakan pada tanggal 25 Maret 2015 mendatang.

Seperti apa wujud asli dari Toyota Hilux terbaru, untuk wajah eksteriornya sudah dapat kita tebak tentunya karena beberapa foto sudah bocor ke publik. Namun untuk informasi lebih lanjut, stay tune terus di AutonetMagz!h

Read Prev:
Read Next:
  • rizki

    Jelas Fortuner mukanya bakal sama seperti HiLux ini, tinggal Innova yang belum jelas

  • ap88

    menunggu dcab favorit kedua saya selain ranger,mudah2an fiturnya jauh lebih lengkap dari hilux yg sekarang

    • tonoz

      Kalau fitur jgn berharap lebih lah..kalau toyota paling rubah dr double din jd dvd touch monitor utk hilux..jok kulit..parkir sensor..

      coba pikir aja apa fitur yg mau dimasukin?? soalnya di fortuner gak ada nambah2 fitur baru..hanya sebatas variasi2 gitu aja

      beda dgn ford ada perubahan yg byk

  • kodens

    Maaf ya bukan ngebanggain merk toyota.. kalau ada yg bilang overprices lah… mininfitur lah…. ya sah2 saja… yg jelas hampir semua line up toyota bandel dan teruji sebagai kendaraan operasional.. nggak nyusahin pemiliknya… sparepart murah, mau servisnya di mana aja bisa termasuk dibengkel paling sederhana pun no problemo.. itu mungkin sekelumit point plus dari toyota.. bicara irit relatif lah… bicara kecepatan cukuplah… bicara fitur disesuaikan dengan segment kelasnya lah… buktinya sd sekarang toyota masih pabrikan no 1 di indonesia dan didunia… why ???? YA GIMANA GAK NO 1, WONG DARI MEMBUAT MOBIL YG PALING CEMEN S/D YANG PALING CANGGIH PUN CAPABLE… so bicara fitur canggih pun kalau pemilik nya gak canggih buat apa juga ? Ya buat apa juga dibuat banyak fitur yg aneh2 kalau faktor cost maintenance nya jadi tingggi…..