Touring ERCI Goes To Sumatera Barat 2014

by  in Nasional&Suzuki
Touring ERCI Goes To Sumatera Barat 2014
0  komentar
Ertiga Club Indonesia

AutonetMagz – Ertiga Club Indonesia (ERCI) chapter Riau melakukan touring kedua kalinya ke Sumatera Barat pada tangal 15 hingga 17 May 2014, touring ini diikuti oleh anggota ERCI Chapter Riau yang berasal dari kota-kota seperti Dumai, Duri, Pangkalan Kerinci hingga Pekanbaru. Touring ini bertujuan selain mempererat silaturahmi antar anggota, juga memberikan kesempatan untuk menikmati kenyamanan dan performa Suzuki Ertiga bersama keluarga ke tempat-tempat wisata di Sumatera Barat.

Pada touring kali ini, 18 Suzuki Ertiga ikut serta dengan berkumpul di Pekanbaru terlebih dahulu dan memulai keberangkatan dari BST Suzuki di Jalan M. Amin Pekanbaru. Sebelum memulai perjalanan, Ketua ERCI chapter Riau, Bapak Hendrasyach memberikan pengarahan mengenai tata cara melakukan touring yang benar dan tidak mengganggu apalagi membahayakan pengemudi lain, setelah itu dilanjutkan dengan do’a bersama.

Ertiga Chapter Riau

Touring kali ini memiliki destinasi kota Padang dengan melewati tempat-tempat yang eksotis sebagai tujuan wisata keluarga, mulai dari Kelok 9 yang baru selesai dibangun dengan jembatan yang megah, Payakumbuh dan Bukit Tinggi juga menjadi tempat yang dilewati oleh peserta touring ERCI ke-2 ini.

Sampai di Padang, selain menikmati suasan kota Padang dan tempat-tempat ternama disana, pengurus ERCI chapter Riau juga bersilaturahmi dengan pengurus ERCI chapter Padang. Tidak terasa touring kali ini cukup jauh karena ternyata jarak yang ditempuh touring Ertiga Club Indonesia ini lebih dari 1.000 Kilometer ketika sampai kembali di Pekanbaru. Rencananya ERCI chapter Riau akan melakukan touring selanjutnya pada akhir tahun 2014 ini. Yuk ikutan!

Read Prev:
Read Next: