Fintan Knight : Direktur Penjualan dan Pemasaran Mobil Termewah di Dunia

by  in International&Rolls-Royce
Fintan Knight : Direktur Penjualan dan Pemasaran Mobil Termewah di Dunia
0  komentar
flintan knight

AutonetMagz – Kerja keras tidak akan pernah berkhianat, prestasi Fintan Knight di dunia otomotif mengantarkannya sebagai direktur penjualan dan pemasaran brand mobil termewah di dunia Rolls-Royce.  Pengalamannya lebih dari 20 tahun bekerja di dunia otomotif dan sederet pengalamannya di BMW Australia, Lamborghini, Audi dan Infiniti, akhirnya mampu menggantikan Jolyon Nash yang sebelumnya menjabat sebagai diektur penjualan dan pemasaran Rolls-Royce.

Sebelumnya, Fintan Knight memegang jabatan penting selama 15 tahun di Audi AG, seperti Managing Director Audi Irlandia dan General Manager Audi Asia Pasifik. Ketika ia menjabat, ia berhasil mengembalikan Audi kembali bersaing dengan The Big Three mobil mewah Jerman dan mengembangkan Audi ke Asia Pasifik seperti Jepang, Australia, Singapura, Korea dan Taiwan.

Knight yang berkebangsaan Inggris, lahir di Irlandia dan besar di Australia. Dia memperoleh gelar kehormatan dalam bidang ekonomi dari Universitas Western Australia. Dia mampu berkomunikasi secara baik dalam bahasa Inggris dan Jerman.

CEO Torsten Müller-Ötvös dari kantor pusat Rolls-Royce di Goodwood di West Sussex, Inggris, mengatakan, “Kami dengan senang hati menyambut Fintan Knight menjadi keluarga dari Rolls-Royce motor. Pengalaman yang dimilikinya merupakan modal penting untuk meningkatkan dan mengembangkan kesuksesan yang telah dicapai Rolls-Royce dalam beberapa dekade terakhir. Eksistensi global merek kami telah berkembang secara dramatis selama beberapa tahun terakhir. Inilah saatnya untuk memperkuat dan membangun pertumbuhan bisnis yang lebih besar, melanjutkan pencapaian yang telah diraih. Pada perjalanan ini, Fintan menempati posisi unik untuk memimpin tim penjualan dan pemasaran kami.”

Müller-Ötvös melanjutkan, “Kami sangat berterima kasih kepada Jolyon Nash untuk kontribusinya yang begitu besar dan positif terhadap perusahaan kami selama lima tahun terakhir ini. Kami harap dia bisa meraih yang terbaik dalam perjalanan barunya.”.

Read Prev:
Read Next:

Dede Suryadi Penulis yang satu ini nggak bisa nyetir mobil, tapi kalau nyetir motor 11-12 sama Valentino Rossi. Cita-citanya menjadi pembalap MotoGP tapi nggak kesampaian. Akhirnya sekarang jadi penulis di Autonet Magz untuk kolom berita roda dua. Yang unik dari saya meskipun jago naik motor, saya susah hafal jalan.