SuzukI Ertiga Facelift Akan Hadir di GIIAS dan Punya AC Digital

by  in Mobil Baru&Nasional&Suzuki
SuzukI Ertiga Facelift Akan Hadir di GIIAS dan Punya AC Digital
0  komentar
Suzuki Ertiga Facelift Interior

Jakarta, AutonetMagz – Tidak butuh waktu lama untuk Suzuki merespon kehadiran Grand New Toyota Avanza yang akan dihadirkan beberapa saat lagi, setelah kami mendapatkan informasi mengenai foto eksterior depan dan belakangnya yang mendapatkan grille, bumper dan reflektor belakang baru yang…. hmmmm… seperti ituh, kini kami mendapatkan detail interior dan fitur baru yang akan hadir di Suzuki Ertiga.

Berdasarkan informasi yang kami dapatkan dari salah satu internal Suzuki yang mengaku Autonet Fans via wasap kepada salah satu penulis di AutonetMagz, Suzuki Ertiga terbaru akan hadir di GIIAS 2015 mendatang beserta dua buah produk Suzuki lainnya yang terdiri dari Suzuki Ciaz dan Suzuki IK2 atau New Baleno, namun untuk New IK2 hanya sebatas preview saja, tidak untuk dijual.

2015 Ertiga facelift

Oke, mari kita membahas Suzuki Ertiga Facelift yang akan diluncurkan beberapa saat lagi, ubahan Ertiga Facelift ini memang tidak terlalu banyak dibandingkan Avanza, karena memang ubahan ubahan di Grand New Avanza saat ini sudah ada lebih dulu di Suzuki Ertiga, sebut saja side impact beam, rem ABS dan immobilizer, ketiga fitur tersebut sudah menjadi fitur standar di Suzuki Ertiga tipe GX.

Mari kita lanjut ke interior baru Suzuki Ertiga, dibandingkan dengan model sebelumnya, Suzuki Ertiga Facelift akan memiliki dashboard bagian atas yang berwarna hitam dan door trim bagian atas berwarna hitam seperti Nissan Grand Livina yang saat ini kita kenal, fitur baru yang akan disematkan di mobil ini ada pada AC digital dengan climat control otomatis yang akan anda dapatkan jika membeli varian tipe GX.

spyshot-suzuki-ertiga-facelift-2015-tampilan-depan-belakang

Di varian elegant, selain kita akan mendapatkan jok kulit seperti model sebelumnya, kita akan mendapatkan setir dengan lingkar kemudi kulit seperti halnya Suzuki Swift GX, dan di semua tipe, kita akan mendapatkan door trim dan jok dengan motif baru yang menurut Suzuki menjadi lebih mewah. Selain itu, fitur yang ada di Suzuki Swift baru seperti Keyless Entry dengan push start stop button dan cruise control menurut sumber tidak hadir di varian terbaru ini. Padahal jika dimasukan, kedua fitur ini akan membuat Suzuki Ertiga menjadi yang pertama di kelasnya.

Lantas berapa kenaikan harga Suzuki Ertiga Facelift terbaru ini? Sumber tersebut masih merahasiakan hal tersebut kepada kami, namun menurutnya harga Suzuki Ertiga akan mengalami kenaikan yang lebih terjangkau dibandingkan dengan Toyota Grand New Avanza yang dilansir akan mengalami kenaikan sebesar 10 hingga 15 juta Rupiah, cukup menarik bukan?

Read Prev:
Read Next: