Tokyo Motor Show 2019 : Honda Jazz 2020 Jadi Bintang Utama

by  in Berita&Event&Honda
Tokyo Motor Show 2019 : Honda Jazz 2020 Jadi Bintang Utama
0  komentar

AutonetMagz.com – Bulan depan adalah bulan di mana Tokyo Motor Show 2019 akan digelar, tepatnya di Tokyo Big Sight dan mulai dibuka tanggal 22 Oktober 2019. Produk-produk yang berstatus all new dan konsep akan segera ditampilkan untuk menunjukkan apa yang terbaik yang bisa ditampilkan, bahkan beberapa produk akan penting untuk pasar Indonesia. Honda misalnya, mereka sudah mengonfirmasi bahwa Honda Jazz 2020 akan muncul di sana.

Honda Jazz yang di Jepang disebut sebagai Honda Fit sudah mencapai generasi keempat dengan adanya model baru nanti. Honda nampaknya akan mempertahankan kepraktisan Honda Jazz dengan fitur Magic Seat yang memang jadi andalan mobil ini dari generasi pertama hingga terakhirnya, namun baru itu saja yang diketahui di samping dipersiapkannya varian hybrid untuk pasar Eropa. Soal mesin turbo atau apa, belum sepenuhnya jelas.

Ya sudahlah, kita juga bakal lihat dan kupas seperti apa Honda Jazz 2020 ini di acara tersebut. Selain Honda Jazz, Honda juga akan merilis Honda Accord Turbo versi Jepang dan mobil listrik global mereka, Honda e. Mobil-mobil lain yang dipastikan menemani adalah kei car Honda N Series, Honda Freed 2020 facelift dan supercar Honda NSX. Oh iya, belum ada informasi apa-apa soal kehadiran Honda NSX-R yang konon sedang digodok.

Konsep yang diusung booth Honda pada TMS 2019 menggambarkan filosofi Joy of Expanding Life’s Potential, dan salah satu fitur unggulan dari booth Honda pada tahun ini adalah sebuah layar portabel berukuran besar untuk menampilkan gambar dengan sensasi realistis serta memberikan pengunjung pengalaman visual dan aural. Kami harap ada produk Honda yang lucu lainnya seperti Honda Uni Cub.

Selain itu, mumpung performa Honda di F1 bisa dibilang jauh lebih baik daripada dulu, mereka juga akan menampilkan display khusus untuk memperingati 60 tahun partisipasi Honda di ajang balap World Grand Prix, antara lain mobil balap Formula 1 RA272 (1965 FIA Formula One EGP Mexican GP Champion), McLaren Honda MP4/4 (1988 FIA Formula One WGP Champion), RA106 (2006 FIA Formula One Hungarian GP Champion), Scuderia Toro Rosso STR 13, dan Aston Martin Red Bull Racing RB14 yang turun di ajang Formula 1 musim 2019. Apa yang ingin kamu tahu dari Honda Jazz, Honda Freed dan Honda e? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: