GIIAS 2022 : Honda Tampilkan Teknologi e:HEV Dan Kelanjutan SUV RS Concept

GIIAS 2022 : Honda Tampilkan Teknologi e:HEV Dan Kelanjutan SUV RS Concept
0  komentar

AutonetMagz.com – Dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 pada Kamis (11/08) di ICE BSD, Tangerang Selatan, PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi memperkenalkan teknologi mesin hybrid e:HEV mereka untuk publik Indonesia. Teknologi yang kini menjadi trademark Honda untuk segmen hybrid di ranah global tersebut langsung ditampilkan lewat model Accord e:HEV 2022 dan CR-V e:HEV 2022.

Kenalkan Honda e:TECHNOLOGY Untuk Indonesia

Seperti yang diketahui, teknologi mesin e:HEV atau Hybrid dari Honda turut diaplikasikan ke dalam kendaraannya baik roda dua maupun empat. Memiliki nama lengkap Honda e:TECHNOLOGY, simbol ‘e:’ pada nama tersebut melambangkan tekad Honda untuk membawa semangat dan kebahagiaan dalam kehidupan masyarakat melalui energi listrik. Penasaran dengan rasa berkendara dari mobil Honda hybrid? Kalian bisa mencoba Honda Accord e:HEV dan Honda CR-V e:HEV untuk pertama kalinya di GIIAS 2022 loh.

Tak hanya perkenalkan e:HEV sebagai teknologi mesin hybrid, Honda juga mengenalkan kampanye ‘Zero Collision Society’ yang memiliki visi untuk menciptakan kondisi ‘masyarakat tanpa kecelakaan’. Dengan memajukan teknologi keselamatan Honda SENSING yang kini tersedia dalam model City Hatchback, BR-V, HR-V, CR-V, Civic, dan Accord terbaru, Honda ingin menerapkan bahwa teknologi keselamatannya bisa didapatkan baik di tiap model dalam range harga yang bervariasi.

Kelanjutan SUV RS Concept?

Salah satu display spesial yang ditampilkan Honda adalah Small SUV RS, sebuah model yang akan menjadi lini terbaru dari Honda. Model ini merupakan pengembangan dari Honda SUV RS Concept yang sebelumnya telah diperkenalkan Honda pada ajang GIIAS tahun lalu. Setelah membawa model konsep tersebut ke berbagai daerah di Indonesia dan mengadakan survei langsung kepada konsumen,
Honda mewujudkan konsep tersebut menjadi model Small SUV RS yang kini tampil di booth Honda.

Dengan paduan desain khas RS yang lebih sporty dan karakter SUV yang tangguh, model ini akan menjadi mobil pertama Honda di segmen Small SUV dan akan diluncurkan secara resmi dalam waktu dekat. “Melalui ajang GIIAS kali ini, kami ingin menghadirkan semangat baru untuk konsumen melalui
berbagai produk, inovasi dan teknologi terbaru. Honda Small SUV RS yang kami tampilkan merupakan langkah berikut dari realisasi SUV RS Concept yang akan segera kami luncurkan di Indonesia,” ujar Kotaro Shimizu, President Director PT HPM.

Sayang, ternyata Honda Small SUV RS masih belum dirilis saat hari pertama GIIAS 2022 nih. Namun kalian bisa mencoba Accord e:HEV dan CR-V e:HEV yang menjadi perwakilan Honda Indonesia dalam segmen mobil hybrid untuk pertama kalinya di GIIAS 2022. Jadi, tertarik mengunjungi booth Honda di GIIAS 2022 ini?

Read Prev:
Read Next: