Tiga Paket Kece untuk Toyota Alphard & Vellfire 2018

Tiga Paket Kece untuk Toyota Alphard & Vellfire 2018
0  komentar

AutonetMagz.com – Seperti yang kita ketahui, pada hari Natal 2017 kemarin pihak Toyota Jepang memberikan kado natal yang spesial kepada para konsumen setianya di sana, yaitu kehadiran Toyota Alphard dan Vellfire Facelift 2018. Dan jika kalian masih ingat dengan kultur orang Jepang yang suka mobilnya ‘tampil beda’, pihak Toyota juga memberikan pilihan – pilihan yang menarik di Toyota Alphard dan Vellfire Facelift 2018 ini. Ada apa saja? Yuk kita bahas lebih lanjut.

Toyota Alphard dan Vellfire Facelift 2018 di Jepang kini ditawarkan dengan beberapa pilihan dress up, bukan rahasia lagi jika pihak Toyota memang senang memberikan varian dengan paket eksterior dan interior yang lebih wah, apalagi di Jepang. Untuk Toyota Alphard dan Vellfire Facelift 2018 sendiri ada tiga varian yang ditawarkan, yaitu varian Dress Up, Varian Modellista, dan varian TDR, tapi bukan Sportivo. Dengan paket aero kit yang ditawarkan di tiap varian dari dua produk ini, jelas tampilan dari Toyota Alphard dan Vellfire Facelift 2018 terdongkrak naik, dan terlihat lebih ‘berisi’. Secara umum, ketiga varian ini akan ditawarkan dengan dua skema, aero body maupun normal body.

Dari ketiga varian, baik Dress Up, Modellista dan TRD sendiri semuanya mengusung bumper depan yang baru, pun begitu dengan side skirt baru dan bumper belakang yang juga baru. Namun ada perbedaan mencolok di sisi belakang dari setiap varian, dimana varian TRD akan memiliki empat lubang knalpot, iya empat, Civic Type R aja cuma tiga. Dan untuk varian Modellista akan menggunakan lubang knalpot sebanyak dua buah. Khusus untuk Toyota Alphard dan Vellfire Facelift 2018 varian TRD juga akan mendapatkan keistimewaan dalam hal velg, dimana pilihan velg yang ditawarkan punya diameter hingga 20 inci. Sedangkan untuk varian Modellista punya muka baru yang bisa dibilang penuh dengan krom di bumper depannya.

Saat melihat ke sisi interior, ada beberapa perubahan juga yang dibawa oleh masing – masing varian untuk Toyota Alphard dan Vellfire Facelift 2018. Contohnya, ada lampu untuk area kaki yang sudah menggunakan LED, lalu illuminated door sills, beige leather upholsteryfabric roof lining, brown wooden inlays di setir mobil, privacy curtaintexture floor mats, dan rollable mat. Beberapa komponen yang ditambahkan di tiga varian ini sendiri memang ditambahkan untuk membuat masing – masing varian bisa tampil beda dan punya keunggulan tersendiri. Varian Dress up untuk yang tak mau terlalu ekstrim, varian Modellista bagi yang ingin terlihat elegan dan mevvah, dan varian TRD bagi yang ingin terlihat sporty.

Secara detail, ubahan setiap tipe ini sendiri telah tergambar dalam gambar brosur yang kami lampirkan bersama dengan artikel ini. Toyota Alphard dan Vellfire Facelift 2018 sendiri memang menuai perdebatan, ada yang suka, tapi ada juga yang menghujat. Melihat pernyataan Bapak Fransiscus Soerjopranoto pada acara All New Toyota Rush di malang kemarin yang menyebutkan ada 6 produk baru dari Toyota di tahun 2018 ini, nampaknya bisa lah kita sedikit berharap jika Toyota Alphard dan Vellfire Facelift 2018 akan mampir juga disini. Bagaimana kalau menurut kalian? yuk sampaikan pendapat kalian.

Read Prev:
Read Next: