TGRI Babat Habis Gelar Juara Nasional Pada Kejurnas Penutup

by  in  Berita & Merek Mobil & Motorsports
TGRI Babat Habis Gelar Juara Nasional Pada Kejurnas Penutup
0  komentar

AutonetMagz.com – Walaupun secara poin sudah tidak terkejar, peslalom tim TGRI tetap membabat habis semua kelas yang di ikuti. Dengan menggunakan Toyota Agya GR Sport, mereka berhasil mencatatkan waktu tercepat di semua kelas pada Seri ke-6 MLDSPOT Autokhana yang berlangsung di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Sabtu (14/1). Prestasi ini meresmikan tim TGRI menjadi juara nasional di kelas Kelas F, Kelas Wanita, Kelas Tandem, Kelas A dan Team A.

Bagaimana Hasilnya?

Berlaga di Kelas F yang paling bergengsi dan kompetitif, dua peslalom TGRI berhasil meraih podium. Di Seri ke-6 ini Anjasara Wahyu meraih podium pertama dengan catatan waktu tercepat 00:44.917. Kemudian diikuti rekan satu tim-nya Adrianza Yunial yang meraih podium kedua dengan catatan waktu 00:45.285. Sebagai peslalom tim TGRI yang meraih gelar juara nasional di kelas F, A dan Tandem, Anjasara mengaku senang mendapatkan dukungan penuh dari tim engineer TGRI dalam memaksimalkan mobilnya.

Di Kelas Wanita, peslalom multitalenta Alinka Hardianti kembali meriah podium pertama. Di Seri ke-6 ini Alinka mencatatan waktu tercepat 00:47.304. Di Kelas Tandem, kolaborasi solid antara Anjasara dan Adrianza membawa keduanya ke podium pertama dengan total catatan waktu tercepat 01:38.493. Tidak berhenti di situ, di Kelas A Herdiko juga mencatatkan waktu tercepat 00:46.327 dan meraih podium pertama.

Ucapan Selamat

“Selamat kepada seluruh peslalom dan tim TGRI atas gelar juara nasional yang di raih di semua kelas. Kami bersyukur performa Agya GR Sport dapat dimaksimalkan dalam mendukung peslalom TGRI tampil konsisten dalam mencatatkan waktu tercepat sejak awal musim, sehingga dapat terus memimpin klasemen hingga meraih gelar juara nasional di Kelas F, Wanita, Tandem, A dan Team A. Kami harap, hasil baik ini memotivasi peslalom dan tim TGRI untuk kembali meraih prestasi terbaik di musim 2023,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

“Selamat atas gelar juara nasional yang berhasil dicapai oleh pembalap dan tim TGRI di MLDSPOT Autokhana Kejurnas Slalom. Semangat TGRI dalam berkompetisi untuk meraih hasil terbaik di berbagai ajang balap nasional, kami harap juga dapat menyebarkan excitement Joy of GAZOO Racing kepada masyarakat Indonesia,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Fumitaka Kawashima.

Read Prev:
Read Next: