Pencapaian Memuaskan Mazda pada IIMS 2017

by  in IIMS 2017&Mazda
Pencapaian Memuaskan Mazda pada IIMS 2017
0  komentar

Jakarta, AutonetMagz.com – Perubahan status Mazda dari PT MMI menjadi PT Eurokars Motor Indonesia rupanya tidak menurunkan animo masyarakat untuk membeli produk Mazda. Pada ajang IIMS kemarin yang berlangsung dari tanggal 27 April hingga 7 Mei 2017, Mazda berhasil mencapai penjualan sebanyak 250 unit.

Roy Arman Arfandy selaku Presiden Direktur PT EMI berujar, “Di kesempatan perdana mengikuti IIMS 2017 ini, kami bersyukur dapat meraih penjualan yang sangat memuaskan dan berhasil mencapai target yang kami harapkan. Ini menjadi salah satu bukti kepercayaan masyarakat terhadap merek Mazda, dan kami berkomitmen sepenuhnya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada setiap pelanggan Mazda di Indonesia. Terima kasih banyak atas kepercayaannya terhadap produk Mazda.

Pada IIMS 2017 ini PT EMI menampilkan 4 line-up yakni Mazda CX-3, Mazda CX-5, Mazda 2 serta Mazda Biante. Mazda 2 menjadi jawara dengan total penjualan sebesar 92 unit diikuti CX-3 sebanyak 62 unit. Mazda CX-5 pun tidak geming akan isu perubahan model, ia masih terjual sebanyak 56 unit. Untuk Mazda Biante terjual sebanyak 34 unit dan Mazda 6 sebanyak 6 unit walaupun unitnya tidak dipamerkan.

Dalam IIMS 2017 ini Mazda juga melakukan serah terima kepada pemilik CX-3 pertama, selain itu mereka juga menawarkan produk Genuine Accessories-nya dan menawarkan harga spesial untuk pembelian di tempat, bahkan hingga 50%. Sedangkan di area test drive, Mazda turut memboyong Mazda CX-3 dan Mazda 2 yang cukup banyak peminatnya. PT EMI juga mendapat juara pertama untuk “Best Booth For Cars <500” lho. Semoga PT EMI semakin mantap melangkahkan kaki dalam menjual Mazda dan kedepannya harga Mazda semakin kompetitif ya!

Read Prev:
Read Next: