Tesla Model 3 Berkeliaran Tanpa Kamuflase, Lampu Hijau Produksi?

by  in Berita&Hi-Tech&Mobil Baru
Tesla Model 3 Berkeliaran Tanpa Kamuflase, Lampu Hijau Produksi?
0  komentar

AutonetMagz.com – Jika bagi kalian Tesla Model S dan Model X adalah sebuah kendaraan listrik yang terlampau besar, mungkin Tesla Model 3 adalah jawabannya. Baru – baru ini, dikutip dari reddit, gambar mobil berwarna putih muncul dan viral di dunia maya. Menyebarnya foto ini karena mobil putih ini bukanlah mobil biasa, namun sangat tampak garis desain Tesla dengan dimensi yang lebih kecil dari Model S.

Mobil terebut terindikasi sebagai Model 3, namun, kali ini tidak ada kamuflase dan sepertinya sedang melakukan uji jalan di daerah Cupertino, California. Lokasi ini pun dekat dengan fasilitas lahan kepunyaan Tesla.

Tidak menutup kemungkinan mobil yang ada pada gambar tersebut bukanlah versi produksi melainkan prototipe. Produk dari Model 3 ini sebenarnya sudah dijadwalkan untuk meluncur pada bulan Juli, musim panas tahun ini. Kuat praduga dari netizen bahwa mobil ini benar – benar Model 3 versi produksi.

Jika kita melihat desain dari konsepnya, Tesla ini memang seperti Tesla Model 3 yang tidak mempunyai hidung atau grill. Apakah hal tersebut menunjang aerodinamika? Jika benar terealisasi, sepertinya mobil ini akan menjadi Tesla paling ekonomis dan berharga lebih terjangkau ya.

Bagaimana menurut kalian? Akankah menjadi Tesla paling laku? Atau malah berharap adanya model X versi kecil karen trend dunia lebih mengarah ke SUV crossover? Lama – kelamaan line-up Tesla mungkin banyak seperti mobil Jepang ya? Setuju? Sampaikan di kolom komentar ya!

Read Prev:
Read Next: