Tesla Dengan Jumlah Followers Terbesar Se-Antera Twitter!

Tesla Dengan Jumlah Followers Terbesar Se-Antera Twitter!
0  komentar

AutonetMagz.com – Kita bicara soal Twitter, jaman sekarang apa masih banyak dari kalian yang membaca twitter? Kalau iya pasti soal berita terkini dan tren ya, karena memang guna Twitter sekarang sangat tersegmentasi banget, ada yang suka akan suka banget dan ada yang nggak suka bahkan sampai nggak main Twitter lagi. Bicara soal followers Twitter, orang-orang yang mengikuti sebuah akun sosial media pastinya gak jauh dari popularitas dari seorang atau brand tersebut.

Followers biasa dicapai karena pencapaian yang sudah dilakukan oleh orang tersebut atau orang lain hanya penasaran dengan brand yang diikuti saja. Kali ini kita mau ngomongin soal Tesla, jumlah followers Tesla kini katanya mengalami kenaikan yang akhirnya sampai bisa mengalahkan followers dari Mercedes nih kawan. Dengan jumlah followers yang sekarang melebihi jumlah followers Mercy apakah pamor dari Tesla ini semakin baik? Bisakah disebut lebih baik dari Mercy? We’ll see.

Update dari Followers Tesla ini masih baru dan anget nih yaitu pada 21 Oktober tercatat bahwa Tesla memiliki 3.030.485 yang dimana mengungguli Mercedes sebanyak 3.029.779, meskipun angka tersebut masih jauh bila dibandingkan dengan Elon Musk yang kabar terbarunya terkena denda sebanyak 20 juta US Dollar yaitu dengan jumlah followers 23,1 juta pengikut. Dari data tersebut terlihat bahwa ada rentang follower sebanyak 706 pengguna. Bagaimana dengan merk mobil nge-trend lainnya? Audi dengan beberapa mobil kerennya menempati posisi ketiga sedangkan Lamborghini? Sayang sekali dia harus menempati posisi keempat dalam “ajang” banyak-banyakkan followers Twitter ini.

Meningkatnya jumlah followers dari Tesla ini bukan sebuah omong kosong saja, melainkan Tesla punya kabar terbaru untuk perkembangan industrinya. Dikabarkan bahwa Tesla baru saja mendapatkan lahan barunya di Cina untuk membangun Giga Factory miliknya. Dibeli dengan harga 2 miliar US Dollar, Tesla berhasil menambah daerahnya sebesar 860.000 meter persegi. Dengan lahan sebesar ini apa yang bisa dihasilkan? Katanya lahan ini akan membantu produksi kendaraan Tesla dan jumlah lahan ini dapat menampung sampai 500.000 unit dalam hitungan setiap tahunnya. Yang artinya akan membantu mengembangkan produksi mobil listrik dan memperbaiki iklim bumi? Kita doakan saja ada kabar baik lainnya.

Apa pendapatmu? Sampaikan di kolom komentar ya

Read Prev:
Read Next: