Tesla Cybertruck Pertama Di Indonesia Dihadirkan Glamour Auto Boutique

by  in  Berita & Hi-Tech & Nasional
Tesla Cybertruck Pertama Di Indonesia Dihadirkan Glamour Auto Boutique
0  komentar

AutonetMagz.com – Semenjak kemunculan produksi perdananya pada November 2023 lalu, Tesla Cybertruck selalu menarik perhatian banyak orang berkat desain futuristisnya yang cukup radikal. Hingga akhirnya pada Jum’at (23/08) lalu, Cybertruck pertama yang mengaspal di Indonesia langsung dihadirkan oleh Glamour Auto Boutique selaku Importir Umum mobil Completely Built-Up (CBU).

Komitmen Glamour Auto Boutique Sediakan Produk Terbaik

Jadi salah satu mobil listrik (EV) paling inovatif dan berani yang pernah diproduksi, kemunculan Cybertruck diharapkan membawa angin segar bagi para pecinta otomotif Indonesia. Tak terkecuali mereka yang tertarik dengan tren kendaraan listrik dan teknologi masa depan juga penggemar Elon Musk selaku CEO Tesla. EV ini nantinya bisa kalian lihat langsung di showroom Glamour Pondok Indah, Jakarta Selatan.

“Kehadiran Cybertruck ini tidak hanya menunjukkan komitmen Glamour Auto Boutique dalam menyediakan produk otomotif terbaik dan paling inovatif, tetapi juga mencerminkan tren global menuju kendaraan listrik yang lebih ramah lingkungan dan canggih,” ucap Sigit Tedi selaku Sales Manager Glamour Auto Boutique yang berhasil membawa Cybertruck edisi Foundation Series ini.

Spesifikasi Detail Tesla Cybertruck Pertama Di Indonesia

Dari segi eskterior desain tajam ala low-poly memang menjadi ciri khas Cybertruck yang membuatnya atraktif dan terkesan kokoh. Bodinya yang terbuat dari ultra-hard 30X cold-rolled stainless steel serta kaca Armor Glass membuat Tesla Cybertruck semakin tangguh untuk dibawa ke medan ekstrim sekalipun. Bagian luar memang terkesan tangguh, namun interiornya tetap minimalis dan futuristis.

Hadir dengan opsi penggerak all-wheel drive, Cybertruck menawarkan performa luar biasa dengan akselerasi dari 0-100 km/h dalam waktu hanya 2,6 detik walau bobotnya mencapai 3 ton. Dengan kekuatan sebesar itu, Tesla Cybertruck juga memiliki kapasitas towing hingga 4.989 kg dan daya angkut sebesar 1.133 kg, membuatnya menjadi salah satu truk listrik paling kuat di pasar global saat ini.

Dengan keluaran tenaga 600 hp dan torsi hingga 1.008 Nm, Tesla Cybertruck memiliki jarak tempuh hingga 760 km dengan baterai lithium-ion berkapasitas 123 kWh. Dengan kecepatan pengecasan supercharger 10-80% dalam 45 menit, Cybertruck bisa kalian pesan lewat Glamour Auto Boutique dengan banderol Rp 5 M on the road dan tersedia hanya dalam warna Silver Brushed.

Read Prev:
Read Next: