Tertangkap Basah, All New Hyundai Tucson Sudah Mendarat di Indonesia!

Tertangkap Basah, All New Hyundai Tucson Sudah Mendarat di Indonesia!
0  komentar
All New Hyundai Tucson 2016 Indonesia

AutonetMagz.com – Kemarin kita sudah diramaikan dengan All New Toyota Kijang Innova, sekarang saatnya membahas mobil lain yang akan meramaikan pasar otomotif tanah air. Sebuah spyshot yang masuk ke kotak surat kami baru-baru ini menunjukkan foto sebuah mobil misterius yang sedang digendong oleh truk Hyundai dengan bagian belakang bumpernya tersingkap sedikit. Dari bodinya sih seperti SUV, jadi kira-kira mobil apa ini?

Setelah cross check ke sana kemari, bisa dipastikan bahwa ini adalah All New Hyundai Tucson. Lihat saja, di bawah ini adalah foto bagian belakang Hyundai Tucson 2016 baru. Persis sama bukan bumper belakang antara spyshot di atas dengan foto di bawah ini? Paling hanya beda di pelek saja, tapi kami yakin ini adalah All New Tucson. Foto ini diabadikan di depan pintu tol Bekasi Barat.

Spyshot Hyundai Tucson baru 2016 all new

Sekilas pandang, Hyundai Tucson baru makin memantapkan identitasnya sebagai Santa Fe versi kecil, desain interiornya kini tidak terlalu berlekuk dan lebih simpel. Fitur seperti cruise control, stability control dan 6 airbags adalah fasilitas standar untuk Tucson versi global, barulah paket safety lainnya akan mengikuti tergantung kekuatan dompet.

wallpaper-hyundai-tucson-2016

Head unit berlayar sentuh 5 inci sudah jadi standar bawaannya. Salah satu fitur yang membuat ngiler pada Hyundai Tucson baru adalah Smart Parking Assist System (SPAS) yang bisa membuat mobil parkir sendiri, baik parkir biasa atau paralel. Seperti Nissan X-Trail, ia juga punya penutup bagasi elektrik dan kamera parkir. Urusan rating keselamatan, Tucson baru meraih 4 bintang di tes tabrak ANCAP.

interior-all-new-hyundai-tucson-2016

Secara standar global, ada 5 pilihan mesin untuk Tucson baru. Mulai dari mesin bensinnya, ada opsi 1.600 cc 135 PS dan 1.600 cc turbo 175 PS, lalu lanjut ke mesin diesel yang ditawarkan dalam versi 1.700 cc 115 PS, 2.000 cc 136 PS dan 2.000 cc 184 PS. Khusus pasar Amerika, ada opsi mesin bensin 2.000 cc tanpa turbo.

Hyundai Tucson baru 2016

Belum diketahui varian mana yang masuk Indonesia atau fitur apa saja yang sudah jadi santapan mantri sunat Hyundai, lagipula sebelumnya tidak ada gosip heboh mengenai kedatangan All New Hyundai Tucson ke Indonesia. Ya sudah, berarti kita hanya bisa menunggu saja kalau begitu. Apa opinimu tentang kedatangan Hyundai Tucson baru ini? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: