Terkuak Alasan Munculnya Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate!

Terkuak Alasan Munculnya Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate!
0  komentar

AutonetMagz.com – Apakah kalian tipikal konsumen yang suka melakukan modifikasi atau upgrade pada sistem audio mobil kalian? Tahukah kalian bahwa mengubah sejumlah tatanan audio di mobil bisa membuat garansi mobil hangus? Yap, ini adalah kondisi yang kadang tidak dipertimbangkan oleh konsumen atau pengguna mobil. Dimana mereka kadang melakukan modifikasi pada audio dan tanpa sadar mengubah beberapa bagian yang sebenarnya disarankan untuk tidak diubah. Alhasil, kalau ada kejadian yang tidak diinginkan, seperti konsleting listrik, maka garansi pun tidak bisa diklaim ke pabrikan. Oleh karenanya, Mitsubishi pun mewadahi kebutuhan konsumen mereka dengan edisi – edisi khusus.

Hadir Untuk Kebutuhan Konsumen

Seperti yang kita ketahui bersama, Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia atau MMKSI akan segera memperkenalkan versi penyegaran dari LMPV andalan mereka yaitu Mitsubishi Xpander. Nah, isu mengenai Mitsubishi Xpander Facelift ini sudah berhembus sejak beberapa waktu lalu, termasuk saat Mitsubishi memperkenalkan Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition. Kala itu, beberapa pihak menduga bahwa varian RF Black Edition hanya diberikan untuk menghabiskan stok unit sebelum versi facelift muncul. Padahal, ada alasan khusus dibalik kemunculan Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition. Yap, alasannya sudah kami singgung di atas, yaitu untuk mewadahi kebutuhan konsumen Xpander yang ingin memiliki unit dengan kualitas audio yang lebih baik. Dan tentunya, kalian bisa mendapatkan unit berkualitas audio lebih baik tanpa perlu menggugurkan garansi karena modifikasi sistem audio. Di varian ini, Mitsubishi menambahkan digital channel, amplifier, dan subwoofer untuk mendongkrak kualitas audio di Mitsubishi Xpander.

Rifat Sungkar, Brand Ambassador Mitsubishi Indonesia menyatakan, “Black edition memang pernah diluncurkan dan saya sangat menikmati dan ini diberikan kesempatan lagi dengan timing yang sangat tepat jadi kustomer bisa merasakan kemewahan dan kelebihan dari momen yang tepat ppnbm. Konsumen mendapatkan dua kepuasan dari satu produk, kepuasan modifikasi yang tidak memiliki resiko yang ditanggung sendiri karena standar pabrik dan kedua ini tidak perlu pikir lagi benda apa yang harus dipasang ke mobil mereka. Ini jadi solusi yang tepat bagi konsumen mitsubishi. Memang kalau dilihat dari produknya, rekan rekan yang disini saya jamin produknya sangat berbeda. Ini audio sytstem yang sangat bagus, saya kendarai setiap hari. Edisi khusus saat ini bahkan ada fitur baru yang menambah kenyamanan dan keselamatan berkendara“. Selain mengubah sistem audio, Mitsubishi juga memberikan penyegaran kosmetik berupa aplikasi warna hitam di beberapa bagian, sesuai dengan namanya ‘Black Edition’. Bagian yang dilabur warna hitam adalah velg, grille, roof rail, dan handle pintu.

Sikat Sebelum Habis

Lantas, konsumen seperti apa yang dibidik oleh Mitsubishi untuk Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition? Yang jelas adalah mereka penikmat audio yang tahu beres. Istilahnya, kalau kalian kurang puas dengan sistem audio bawaan, namun cukup mager untuk cari tahu komponen apa saja yang harus diubah, plus ogah beresiko menggugurkan garansi, maka kalian adalah tipe konsumen untuk mobil ini. Saat ini, Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition masih dijual oleh pihak Mitsubishi, dan nampaknya ini menjadi momen terakhir kalian untuk bisa mendapatkan unit ini sebelum nantinya Mitsubishi Xpander mendapatkan penyegaran. Apakah nantinya Mitsubishi Xpander Facelift akan mendapatkan varian RF Black Edition juga? Tentu kami belum bisa menebak. Bisa iya, bisa tidak. Tergantung pada kebijakan Mitsubishi. Walaupun nantinya bakal ada varian RF Black Edition, tentunya tidak akan diperkenalkan dalam waktu dekat. Jadi, kalau kalian memang menganggap sistem audio cukup penting, nampaknya opsi Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition masih menarik dilirik.

Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: