Mitsubishi Goda Calon Konsumen Dengan Promo Maret 2022

by  in  Berita & Mitsubishi
Mitsubishi Goda Calon Konsumen Dengan Promo Maret 2022
0  komentar

AutonetMagz.com – Walau periode pemberlakuan insentif PPnBM akan berakhir pada Maret ini, pihak PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) tetap memberikan alasan terbaik untuk kalian menjadi calon konsumen mereka. Pasalnya distributor resmi dari kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi tersebut tetap memberlakukan promo dan sales promotion yang menghadirkan beragam program menarik untuk bulan ini.

Mudahkan Konsumen Miliki Mitsubishi Idaman

Mengambil nama promo ‘Maret Ceria’, pihak Mitsubishi ingin memberikan kemudahan untuk kalian agar bisa memiliki kendaraan Mitsubishi yang cocok untuk keperluanmu. “Pada bulan Maret 2022 kami menghadirkan kembali beragam program penjualan menarik yakni program pembiayaan, gratis biaya jasa, gratis asuransi, dan berbagai penawaran menarik lainnya yang dapat dinikmati oleh konsumen maupun calon konsumen,” ungkap Tetsuro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division, PT MMKSI.

Tsuchida menambahkan, promo ini dimaksud untuk memudahkan konsumen Mitsubishi dalam memberikan pengalaman pelayanan terbaik seusai dengan kebutuhan konsumen. Mitsubishi berharap penawaran ini dapat memberikan dampak positif dalam memiliki kendaraan Mitsubishi untuk menemani kesehariannya dan memulai petualangan baru. Adapun promo ini berlaku untuk sembilan model Mitsubishi yang di jual untuk pasar Indonesia per Maret 2022.

Promo Untuk Kendaraan Penumpang Hingga Niaga Ringan

Jika kalian ingin memiliki kendaraan penumpang, mulai dari lini model new Mitsubishi Xpander, new Mitsubishi Xpander Cross, Mitsubishi Xpander, Mitsubishi Xpander Cross, new Mitsubishi Pajero Sport, hingga Mitsubishi Outlander PHEV telah disediakan promo menarik. Seperti program pembiayaan PT Dipo Star Finance seperti DP ringan mulai dari 10-15% dan bunga nol persen untuk tenor 1-2 tahun, gratis kaca film Konica Minolta atau V-Kool, hingga tentunya paket SMART khas Mitsubishi untuk perawatan atau servis berkala.

Namun jika mobil tangguh untuk keperluan utility ringan yang kalian butuhkan seperti Mitsubishi Triton 4×2, Mitsubishi Triton 4×4, hingga Mitsubishi L300, promo menarik tentunya hadir memudahkan kalian untuk meminang salah satunya. Mulai dari program pembiayaan PT Dipo Star Finance DP rendah 15% atau bunga 0%, cashback, gratis ban M/T, hingga hadiah langsung TV LED khusus pembelian di luar area Jabodetabek dan Sumatera.

Tentunya dengan kehadiran promo menarik ini, para calon konsumen Mitsubishi semakin dimudahkan untuk membeli kendaraan yang dibutuhkan tanpa perlu bergantung pada kebijakan insentif PPnBM. Terlepas peraturan tersebut akan berlanjut atau tidak, tentunya kita semua berharap industri otomotif Indonesia bisa kembali bergairah dan memunculkan inovasi yang akhirnya menguntungkan masyarakat luas.

Read Prev:
Read Next: