Teaser Mobil Lexus LF-LC Vision Gran Turismo Beredar!

Teaser Mobil Lexus LF-LC Vision Gran Turismo Beredar!
0  komentar
Lexus-LF-LC-VGT-Belakang

AutonetMagz.com – Saat Lexus memberikan konfirmasi bahwa LF-LC Concept akan masuk jalur produksi sebagai sebuah sports coupe, banyak yang was-was menanti kehadirannya. Alasannya, meski sebenarnya Lexus menegaskan bahwa LF-LC bukanlah penerus LFA, banyak yang berharap ini akan jadi masterpiece Lexus selanjutnya setelah supercar Lexus LFA yang fenomenal.

Kalau versi produksinya dirasa masih terlalu lama, mungkin para pemilik game Gran Turismo bisa menyambut kehadirannya lebih dulu daripada orang lain. Pasalnya, Lexus baru saja menyebar teaser mobil Vision Gran Turismo barunya yang disinyalir berbasis dari Lexus LF-LC.

Lexus-LF-LC-VGT

Apa yang diubah oleh Lexus? Bila anda adalah detail freak, dulu headlamp LF-LC berbentuk 3 buah lingkaran, sekarang diubah menjadi kotak. Kap mesinnya pun kini diganti bahan carbon fiber dengan kehadiran sebuah ventilasi udara. Spion dan ornamen lampu belakang juga tak luput dari sentuhan carbon fiber.

Mobil ini digosipkan akan menampakkan wujud utuhnya sesegera mungkin. Namun berkaca dari mobil-mobil Vision Gran Turismo yang sudah-sudah, paling lama wujud utuhnya baru akan muncul sebulan kemudian. Untuk para pemain Gran Turismo, siap-siap kedatangan mobil baru ya!

Read Prev:
Read Next: