Setelah Terios, Foto Daihatsu Sirion Facelift 2015 Juga Bocor

by  in Daihatsu&Mobil Baru&Nasional
Setelah Terios, Foto Daihatsu Sirion Facelift 2015 Juga Bocor
0  komentar

New Daihatsu Sirion facelift 2015Jakarta, AutonetMagz – Setelah AutonetMagz mendapatkan spyshot foto Daihatsu Terios Facelift 2015 yang akan segera diluncurkan beberapa saat lagi. Akhirnya kami mendapatkan foto Daihatsu Sirion Facelift 2015 yang tampangnya sama persis dengan Perodua Myvi tipe tertinggi yang ada di Malaysia.

Ubahan yang dilakukan oleh Daihatsu cukup signifikan dari segi eksterior, terutama pada model bumper, grille dan ubahan lampu depan yang sekarang sudah dilengkapi dengan LED DRL yang kini tampilannya jauh lebih sporty. Meskipun sebenarnya Perodua Myvi sudah mendapatkan pembaharuan lebih dulu sebelumnya.

Perodua MyviSaat ini belum ada konfirmasi dari PT Astra Daihatsu Motor tentang kapan mobil ini akan diluncurkan di Indonesia. Namun melihat produkskinya di Malaysia yang sudah lebih dulu dan tidak ada perbedaan yang cukup signifikan antara Perodua Myvi dan Daihatsu Sirion Facelift 2015, rasanya kemunculan mobil ini di Indonesia tidak akan lama lagi.

Daihatsu-Sirion-Facelift-20

Nah, bagaimana pendapatmu tentang wajah Daihatsu Sirion 2015 facelift ini? Sampaikan pendapatmu dalam kolom komentar dibawah. Stay tune terus di AutonetMagz, kami akan mencari informasi lebih lanjut mengenai produk-produk baru yang akan diluncurkan di Indonesia!

Read Prev:
Read Next: