Setelah Terios, Foto Daihatsu Sirion Facelift 2015 Juga Bocor

by  in Daihatsu&Mobil Baru&Nasional
Setelah Terios, Foto Daihatsu Sirion Facelift 2015 Juga Bocor
0  komentar

New Daihatsu Sirion facelift 2015Jakarta, AutonetMagz – Setelah AutonetMagz mendapatkan spyshot foto Daihatsu Terios Facelift 2015 yang akan segera diluncurkan beberapa saat lagi. Akhirnya kami mendapatkan foto Daihatsu Sirion Facelift 2015 yang tampangnya sama persis dengan Perodua Myvi tipe tertinggi yang ada di Malaysia.

Ubahan yang dilakukan oleh Daihatsu cukup signifikan dari segi eksterior, terutama pada model bumper, grille dan ubahan lampu depan yang sekarang sudah dilengkapi dengan LED DRL yang kini tampilannya jauh lebih sporty. Meskipun sebenarnya Perodua Myvi sudah mendapatkan pembaharuan lebih dulu sebelumnya.

Perodua MyviSaat ini belum ada konfirmasi dari PT Astra Daihatsu Motor tentang kapan mobil ini akan diluncurkan di Indonesia. Namun melihat produkskinya di Malaysia yang sudah lebih dulu dan tidak ada perbedaan yang cukup signifikan antara Perodua Myvi dan Daihatsu Sirion Facelift 2015, rasanya kemunculan mobil ini di Indonesia tidak akan lama lagi.

Daihatsu-Sirion-Facelift-20

Nah, bagaimana pendapatmu tentang wajah Daihatsu Sirion 2015 facelift ini? Sampaikan pendapatmu dalam kolom komentar dibawah. Stay tune terus di AutonetMagz, kami akan mencari informasi lebih lanjut mengenai produk-produk baru yang akan diluncurkan di Indonesia!

Read Prev:
Read Next:
  • ojon

    Sirion ini nyasar pasar march, mirage, etios ya? Mudahan lebih sporty dr skr…

  • azwar

    Seperti biasa, renderingnya mantap. Keep the good work 🙂

    • Ridwan Hanif

      bukan rendering ini…. dikirimin pembaca…..

      hahaha

  • bams

    Fr bumper sekilas mirip ayla sekilas jg mirip picanto, tp secara keseluruhan sekilas mirip picanto

  • Bob

    Itu confirm DRL atau penerawangan penulis saja? Krn di malaysia saya baca speknya itu bukan DRL tpi positioning lamp, yg saya sendiri gk tau maksudnya apa. Tpi yg jelas ada satu situs di malaysia yg bilang itu bukan DRL (dia review myvi 1.5 advance which is the top of the line for myvi).

    • Ridwan Hanif

      LED DRL kata sumber yang enggan disebutkan namanya sekaligus sumber foto. LED Positioning Lamp itu sebenarnya sama saja seperti LED DRL, hanya saja tidak seterang LED DRL dan tidak menyala secara otomatis (umumnya), contoh LED Positioning Lamp itu ada di Ford Ecosport. Dari gambar sepertinya DRL karena cukup terang. Tapi sebaiknya kita tunggu jadwal launchingnya saja ya. Hehehe

  • nathan

    Sirion mesinnya 1300cc, masa rivalnya cuma brio sport doang? :p

  • afifzone

    saya mau kasi pencerahan aja, itu positioning lamp ya emg DRL. Saya kuliah di malay, myvi 1.5 advance uda banyak, dan lampu di depan itu ya emg DRL. Kalo yg versi sini ada sensor parkir di bagian bemper depan, ada tombol on off’a jg, tp kalo versi indo, saya kurang tau haha

  • Bram

    Grillnya terlalu besar. Terlalu over pengen nyabet gelar “tampilannya sporty” rupanya. Semakin sedikit bahan plastik bumper yg dipakai secara grillnya bolong besar.

  • aggi

    Bagus. Cukup signifikan perubahannya, asyik d buat rally

  • Jajang

    tinggal ganti velg doang dah cukup nih, dijamin nambah ganteng

    good job Daihatsu indonesia

  • ardi

    depannya keren juga.liat sampingnya kok masih mirip sirion sebelumnya. semoga belakangnya berubah total

    • 86

      kalau perodua Myvi sih belakanganya gak berbuah total, cuma stoplampnya pake mica clear. gak tau kalau sirion, tapi kayaknya gak beda jauh deh sama Myvi, depannya soalnya sama.

  • brazbuz

    Tiada beza dgn myvi di malaysia kerana sememangya sirion diimport dari malaysia.Varian ini hadir pada model 1.5 di msia. Apakah daihatsu akan mmbawa msuk model 1.5 ke indonesia?

    • Ridwan Hanif

      sepertinya masih dengan mesin 1.300 cc untuk pasar indonesia pak cik, karema menurut sumber hanya akam ada dua tipe saja manual dan automatic

  • Mau tanya nih, jika dibandingkan dengan Mirage Sport kira2 lebih keren mana yaa?
    Terima kasih

    • amunra

      menurut gw kalo dari tampilan sama mesin sih unggul sirion bos, dari cc & jumlah silindernya beda. keren lagi headlamp udah projector bos..
      sparepart juga kayanya lbh murah daihatsu ya drpd mitsu?

    • Beda kelas gan, mirage itu kelasnya brio, march, dll.. kalo sirion emg cuma 1.300 CC, tapi dia kelasnya aveo sama swift, karna dari ukuran bodi aja udh keliatan beda jauh.. kalo gw sih masih milih mirage ya, secara mesin walopun kecil tapi mitsubishi udh terkenal kenceng sama durabilitynya baik, apalagi fitur” mirage jg lebih baik dibanding sirion..

  • amunra

    gua salut sama daihatsu sirion headlampnya pake projector.
    gak kaya honda HR-V 1.5 headlamp nya jadul wkwkw…

    kayanya cuma sirion aja yg dah pake projector di kelasnya ya. mantep lah daihatsu

  • HARGA DAIHATSU SIRION 155JT MANUAL DAN 166 JT MATIC BLM TERMASUK DISKON UNTUK KOMPETITOR DARI SEGI HARGA ADA BRIO ,NISSAN MARCH,PICANTO,SPLASH,MIRAGE