Teaser Mobil Balap Virtual Hyundai N 2025 Vision Gran Turismo Beredar

Teaser Mobil Balap Virtual Hyundai N 2025 Vision Gran Turismo Beredar
0  komentar
teaser-hyundai-n-2025-vision-gran-turismo

AutonetMagz.com – Hyundai mulai gila, dalam arti yang positif. Mereka sudah mulai berani mencanangkan akan hadirnya divisi Hyundai N untuk mobil-mobil mereka yang performanya lebih serius daripada model biasa. Tak hanya di dunia nyata, namun di dunia virtual juga. Lihat saja sosok mobil misterius yang menampikan garis desainnya dalam gelap itu. Itulah konsep mobil balap bernama Hyundai N 2025 Vision Gran Turismo.

Namanya saja Vision Gran Turismo, jelas kalau nanti mobil ini hanya bisa dinikmati oleh pemilik game Gran Turismo baru. Hyundai berkata kalau mobil ini akan menegaskan desain dan teknologi sebuah mobil balap sejati, dan sungguh merepresentasikan masa depan sub-brand Hyundai N. Lebih jauh lagi, mobil ini diharapkan bisa mendekatkan Hyundai dengan para fansnya, khususnya di dunia maya.

teaser-hyundai-vision-gran-turismo

Bentuk Hyundai N 2025 Vision Gran Turismo ini gepeng dan futuristik seperti mobil Le Mans modern, mungkin bisa disandingkan dengan Mazda LM55 Vision Gran Turismo yang bentuknya mirip mobil Le Mans juga. Yang menarik, Hyundai tak akan membawa mobil ini untuk game saja, melainkan versi konsepnya juga akan dibuat agar pengunjung Frankfurt Motor Show bisa melihatnya dengan mata kepala mereka sendiri tanpa harus menenteng konsol PlayStation 3 hanya untuk main Gran Turismo.

Di samping Hyundai N 2025 Vision Gran Turismo, ada mobil konsep lain yang akan dipajang, yakni Hyundai RM15 Concept. Mobil ini aslinya adalah Hyundai Veloster, tapi dibuat lebih sangar dengan perangkat aerodinamika dan mesin 2.000 cc turbo 296 hp yang diletakkan di bagian tengah mobil. Mobil balap reli Hyundai i20 WRC pun juga akan memeriahkan lahan Hyundai di sana.

hyundai-rm15-concept

Hyundai bilang, Hyundai N Series dibangun di atas pengalaman balap dan teknologi motorsport mereka, seperti reli dan drifting. Belum lagi karena Hyundai sekarang punya orang eks BMW M Division di dalam markasnya, maka jaminan performa berkelas sepertinya tak akan jadi isapan jempol kaki belaka. Bagaimana menurutmu? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next:
  • Fahrudin

    Ngisep jempol kaki gimana yah? LOL

    • jono sujono

      hehe… you terlalu underestimate dengan brand korea… dalam otomotif memang korea terbilang baru dibanding jepun apalagi europe sama US… tapi lihat saja nanti disaat produk jepun sudah stagnan, saat itulah korea berinovasi… contoh? you lihat sekarang elektronika jepun (sony, panasonic, sharp dll) kolaps dihajar duo korea?? padahal dulu saat samsung mengeluarkan produk kulkas dicemooh sama orang2 jepun… btw you tahu peringkat berapa hyundai-kia saat ini dalam hal penjualan per tahun worldwide?…

      • farid

        Betul,tapi soal perfomance car,merek korea memang tidak se’eksis pabrikan jepang,eropa dan amerika.namun lambat tapi pasti mobil korea bukanlah mobil yg afordable doang yg cuma main di segmen bawah,buktinya hyundai punya mobil sport genesis coupe,hothatch hyundai veloster dan mobil mewah hyundai genesis dan equus

        • jono sujono

          intinya, memang ini vision tp gak segitu nya lah sampai bilang jadi cm ‘isapan jempol KAKI’… lompatan industri korea itu luar biasa, buktinya industri otomotif korea yang masih terbilang baru dibandingkan jepang sudah sanggup menandingi dominasi produk2 jepang (dalam hal penjualan) kecuali hanya toyota group saja… korean performance car? tunggu aja 1 / 2 dekade kedepan ane yakin dah bisa muncul super car korea…

  • Radinal Akbar

    siap-siap download update-an GT6 nih udah ada Hyundai VGT