Kaca Film V-KOOL Hadir Di GIIAS 2015 dan IIMS 2015 Dengan Promo EXPERIENCE GOLD

by  in  Advertorial & GIIAS 2015 & Hot Stuff
Kaca Film V-KOOL Hadir Di GIIAS 2015 dan IIMS 2015 Dengan Promo EXPERIENCE GOLD
0  komentar
V-Kool-GIIAS

AutonetMagz.com – Tidak mau kalah dengan produsen otomotif lainnya, produsen kaca film untuk kebutuhan otomotif, V-KOOL juga hadir dalam stand GIIAS 2015 dan IIMS 2015 melalui  PT V-KOOL Indo Lestari. Menariknya lagi, V-KOOL menawarkan berbagai promo menarik bagi anda yang ingin mengganti kaca film mobil kesayangan anda.

Tidak seperti kaca film sejenis di pasaran yang menyerap dan membuat panas kendaraan melalui re-radiasi, V-KOOL® menggabungkan kemampuan tinggi penolak panas matahari dengan transmisi cahaya tampak yang tinggi sehingga tidak mengurangi kemampuan pandangan. Kebetulan sekali dalam waktu bersamaan saat perhelatan GIIAS 2015, V-KOOL sudah menemani Indonesia selama 20 tahun.

Dalam rangka perhelatan akbar pameran otomotif indonesia ini, maka bagi anda yang menginginkan pemasangan kaca film V-KOOL dengan paket lengkap (kaca depan, kaca samping dan kaca belakang) akan mendapatkan edisi terbatas 20 tahun Anniversary V-KOOL Indonesia berupa emas seberat satu gram. Emas ini juga merupakan extended warranty kaca film V-KOOL selama 24 bulan setelah masa garansi normal berakhir (syarat dan ketentuan berlaku).

vkool-promo

Program ini dilator belakangi atribut V-KOOL® yang mengandung emas di setiap lembar film V-KOOL. Kaca film V-KOOL diproduksi di Dresden, Jerman, dihasilkan melalui proses sputter-metalized, multi-layered dielectric coating yang kompleks. Proses ini melibatkanpenggunaan mesin sputtering canggih DC Magnetron.

Berkat prestasi ini, Musium Rekor Indonesia (MURI) melalui Jaya Suprana, founder MURI, member penghargaan rekor tersebut kepada Vice President V-Kool Indo Lestari, Linda Wijaya di Indonesia international motor show 2014.  Museum Rekor Indonesia (MURI) memberikanpenghargaan kepada PT. V-KOOL Indo Lestari sebagai “Kaca film berlapis emas pertama dengan daya tolak infra-merah tertinggi di dunia”.

Bagaimana denganmu bro/sis? ada yang tertarik dan kebetulan ingin mengganti kaca filmnya? coba saja kunjungi hall V-KOOL di GIIAS 2015 Pre Function Hall 7, PF dan hall V-KOOL di IIMS 2015 Pre Function Hall D, PD 15.

Read Prev:
Read Next: