Teaser All New Mercedes-Benz GLA Disebar, Rilis Minggu Depan!

Teaser All New Mercedes-Benz GLA Disebar, Rilis Minggu Depan!
0  komentar

AutonetMagz.com – Sudah hampir 2 tahun semenjak pihak Mercedes-Benz memperkenalkan generasi terbaru dari Mercedes-Benz A-Class. Dan selama ini, pihak Mercedes-Benz telah memperkenalkan pula beberapa mobil yang diturunkan dari basis A-Class, sebut saja Mercedes-Benz B-Class, Mercedes-Benz CLA-Class, dan juga Mercedes-Benz A-Class Sedan. Tapi, masih ada 1 lagi mobil berbasis A-Class yang belum diperbaharui oleh pihak Mercedes-Benz, dan mobil tersebut adalah Mercedes-Benz GLA.

Tapi tenang saja, karena pihak Mercedes-Benz sebenarnya sudah menggarap generasi terbaru dari Mercedes-Benz GLA sejak beberapa waktu lalu. Dan kini, mobil tersebut sudah siap untuk show off kepada publik. Pihak Mercedes-Benz juga sudah menyebarkan teaser dari Mercedes-Benz GLA terbaru, yang terdiri dari foto interior dan foto eksterior sampingnya. Nah, mari kita bahas detail yang nampak pada kedua foto ini. Dimulai dari sisi eksterior, terlihat bahwa All New Mercedes-Benz GLA masih akan tampil dengan proporsi yang kompak ala crossover. Lampu depannya nampak sedikit terlihat, dan agaknya bukan lampu predator seperti versi hatchback-nya.

Selain itu, nampak juga bahwa bumper depan mobil ini bakal terlihat sporty, sedangkan roof rail masih menjadi standar di atapnya. Untuk lampu belakangnya juga terlihat masih menggunakan LED bar. Untuk foto interior, nampak juga All New Mercedes-Benz GLA menggunakan setir yang mirip dengan milik All New Mercedes-Benz A-Class, apalagi bentuk kisi AC-nya yang sporty. Untuk panel instrumen juga terlihat sudah menggunakan model full digital dengan bentuk layar yang mengotak. Interiornya didominasi warna hitam dengan jahitan berwarna merah, dan di spionnya terlihat indikator blind spot monitoring.

Mercedes-Benz GLA Yang masih dijual saat ini

Kabarnya, All New Mercedes-Benz GLA juga akan dibekali dengan beberapa teknologi canggih lain, seperti active brake assist yang bisa mendeteksi obyek seperti pejalan kaki. Secara dimensi, All New Mercedes-Benz GLA dikabarkan lebih pendek dibandingkan pendahulunya, namun ruang kabinnya diklaim lebih lega. Selain itu, All New Mercedes-Benz GLA juga akan bertambah tinggi 10cm dibandingkan versi lawasnya. All New Mercedes-Benz GLA sendiri akan diungkap ke publik pada hari Rabu, 11 Desember 2019 mendatang. Jadi, kita nantikan saja bagaimana sosok All New Mercedes-Benz GLA, akankah memberikan kita kejutan seperti versi hatchback-nya.

Kalau menurut kalian bagaimana? Yuk sampaikan pendapat kalian di kolom komentar di bawah ini, kawan.

Read Prev:
Read Next: