TDA Luxury Toys Perkenalkan Kaca Film dengan Nano Ceramic

by  in  Berita & Hot Stuff & Nasional
TDA Luxury Toys Perkenalkan Kaca Film dengan Nano Ceramic
0  komentar

AutonetMagz.com – TDA Luxury Toys belakangan menjadi buah bibir di kalangan penggemar otomotif karena gerakan mereka dalam memperkenalkan mobil-mobil ajaib. Mereka adalah prinsipal mobil single-seater road legal BAC Mono di Indonesia, tidak ketinggalan mobil bergaya klasik asal Inggris, Morgan. Belum lama ini, mereka juga menjadi dealer Jeep dan resmi menjadi APM hypercar asal Swedia, Koenigsegg untuk pasar Indonesia.

Kalau anda berpikir pihak TDA Luxury Toys akan berpuas diri dengan menjual mobil saja, maka anda salah. TDA Luxury Toys kini merambah ke produk pelengkap yang bisa melindungi dan merawat mobil, yakni kaca film. Adalah Motoshield Pro, merek asal Amerika Serikat yang kini menyapa pasar Indonesia lewat perpanjangan tangan TDA Luxury Toys, dan Motoshield Pro memperkenalkan varian kaca film yang memiliki teknologi mutakhir.

Kaca Film Motoshield Pro Andalkan Nano Ceramic Tint

Saat perkenalan perdananya, Motoshield Pro memghadirkan pilihan kaca film yang disebut memiliki nanotech, khususnya nano ceramic tint. Produk ini diklaim bisa menurunkan suhu di dalam mobil hingga 3,8 derajat Celcius, sehingga dinilai cocok untuk iklim tropis yang lembab di Indonesia. Motoshield Pro juga menjamin perlindungan interior mobil dari hampir 99 persen radiasi UV dan inframerah.

Kehadiran Motoshield Pro di Indonesia memang baru, namun kami percaya diri dengan kualitas dari bahan dan material yang digunakan pada Motoshield Pro, yaitu nano-ceramic dan nano-carbon. TDA yakin dan percaya bahwa Motoshield Pro akan menjadi ikon baru dalam dunia otomotif di Indonesia,” jelas Welly Tjandra, CEO TDA Luxury Toys. Oh ya, Motoshield Pro juga turun ke dunia motorsport dengan produk pelapis keramiknya dan diklaim bisa mengurangi hambatan angin hingga 4 persen.

Motoshield Pro Tawarkan Ceramic Tint dan Carbon Window Tint

Sebagai pilihan untuk konsumen, Motoshield Pro menawarkan pilihan kaca film Nano Ceramic Tint dan Carbon Window Tint. Permukaan yang dilapis oleh teknologi keramik 9H diklaim bisa melindungi dari noda air keras, kotoran, hujan asam, debu rem, getah pohon dan kotoran burung. Selain melindungi dari noda-noda tersebut, ini juga membuat kita tidak perlu terlalu sering merawat mobil karena pasti tetap bersih.

Bukan sekedar hadir dan menjawab kebutuhan akan pentingnya aksesoris kaca film di Indonesia, namun kami memberikan konsistensi dalam kualitas, produk, pemasaran dan purna jual, baik itu untuk Distributor-Authorized Dealer sampai ke Customer/End-user Motoshield Pro,” lanjut Marlon Wuisan, Presiden Direktur dari Motoshiled Pro Indonesia. Produk ini pun diklaim cocok untuk banyak jenis mobil. Tertarik mencoba?

Read Prev:
Read Next:

Hillarius Satrio Seorang pehobi otomotif yang masih mengunyah bangku kuliah. Sangat menyukai mobil yang bisa lari kencang, khususnya mobil sport Jepang. Sekarang juga sedang menggeluti dunia desain mobil, diawali dengan dunia modifikasi digital atau bisa disebut "Digimods" dan berlanjut ke membuat mobil di aplikasi 3 Dimensi. | twitter: @hillsatrio