All New Toyota Altis di Thailand Rilis 3 September!

All New Toyota Altis di Thailand Rilis 3 September!
0  komentar

AutonetMagz.com – Sebelumnya, beredar kabar bahwa pihak Toyota Thailand bakal memperkenalkan All New Toyota Altis pada bulan Agustus 2019 ini. Namun, nampaknya prediksi tersebut harus sedikit bergeser menjadi awal bulan September 2019. Informasi ini terkonfirmasi dengan munculnya sebuah informasi mengenai kepastian tanggal peluncuran dan juga detail spesifikasinya. Mari kita bahas lebih lanjut.

Jadi, All New Toyota Altis akan diperkenalkan di Thailand pada tanggal 3 September 2019 mendatang. Nampaknya jadwal ini agak tergeser karena peluncuran Toyota Sienta facelift pada pertengahan bulan ini. Nah, untuk opsi mesin yang ditawarkan masih sama persis dengan bocoran kami sebelumnya yaitu mesin 1.600cc n/a, mesin 1.800cc n/a, dan juga mesin 1.800cc Hybrid. Sedangkan untuk varian yang ditawarkan sendiri ada beberapa macam, seperti trim J dan G untuk mesin 1.600cc, lalu varian GR Sport untuk mesin 1.800cc n/a, dan 3 varian untuk mesin 1.800cc Hybridnya.

Selain itu, ada beberapa bocoran fitur yang akan diusung oleh All New Toyota Altis versi Thailand ini. Seperti ABS, EBD, BA, VSC, TC, HSA, dan 7 buah airbags. Belum berhenti sampai disana, Toyota Safety Sense juga diberikan di mobil ini yang meliputi Automatic high beam control, driver assist system, auto brake pre-collision system, lane departure warning dengan steering assist, serta dynamic cruise control berbasis radar. Fitur lain seperti blind spot warning, rear cross traffic alert, serta kamera belakang dan juga sistem infotainment berbasis Toyota T-Connect.

Untuk kelengkapan lainnya, lampu depan dan belakang mobil ini sudah LED. Selain itu, AC di mobil ini juga sudah dilengkapi dengan Nanoe. Ada juga wireless charging untuk gadget di dalam mobil ini. Secara umum, ubahan yang hadir pada All New Toyota Altis ini bakal membuat mobil ini menjadi salah satu pesaing yang menjanjikan untuk All New Mazda3, dan juga Honda Civic Turbo. Harga dari mobil ini sendiri bakal berkisar antara 700 ribuan Baht hingga 1 jutaan Baht (Antara 300 jutaan hingga 500 jutaan Rupiah). Jadi, kita tunggu saja seperti apa kejutan dari pihak Toyota pada sosok All New Toyota Altis 2019.

Bagaimana menurut kalian? Yuk sampaikan pendapat kalian di kolom komentar di bawah ini

Sumber : Headlightmag

Read Prev:
Read Next: