Tambah 3 Dealer Baru, Kini Nissan-Datsun Punya 105 Dealer di Indonesia

by  in Berita&Datsun&Merek Mobil
Tambah 3 Dealer Baru, Kini Nissan-Datsun Punya 105 Dealer di Indonesia
0  komentar

Dealer baru Nissan CilacapAutonetMagz.com – Kini, Nissan Motor Indonesia telah resmi membuka tiga dealer baru, yaitu Nissan-Datsun Yasmin di Bogor, Nissan-Datsun Cilacap dan Datsun Ekslusif Padjajaran di Bandung pada bulan Oktober ini. Dengan ditambah 3 dealer baru tersebut, kini ada total 105 dealer Nissan-Datsun di Indonesia yang siap melayani sales & after sales Nissan dan Datsun di Indonesia.

President Director NMI, Steve Ardianto, menjelaskan, “Kehadiran 105 dealer ini diharapkan dapat semakin memudahkan konsumen untuk mendapatkan layanan penjualan dan purna jual produk Nissan dan Datsun. Kami juga akan terus melakukan ekspansi jaringan dengan target 115 dealer Nissan-Datsun pada akhir tahun fiscal 2014 nanti (bulan Maret 2015), sebagai bentuk komitmen kami untuk meningkatkan total ownership experience kepada para pelanggan Nissan-Datsun”.

Daftar alamat dealer dan bengkel resmi Nissan Indonesia

“Komitmen Nissan untuk terus memperluas jaringan dealer di Indonesia didukung oleh mitra kami, Indomobil Group dan MPM Auto. Pengembangan jaringan ini diharapkan menjadi jembatan bagi konsumen untuk lebih dekat dengan berbagai line-up segmen kendaraan yang kami miliki, mulai dari Nissan Grand Livina, Elgrand, hingga persembahan terbaru kami All-New Nissan X-Trail, serta produk unggulan kami untuk para risers, yaitu Datsun GO+ Panca dan Datsun GO Panca hatchback,” tambah Steve.

Saat ini, NMI memiliki dealer yang dikembangkan dengan konsep pelayanan 1S (Sales), 2S (Sales dan Service), dan 3S (Sales, Service, dan Spare Parts) yang dihadirkan dengan Retail Visual Identity (RVI) yang sesuai dengan standar RVI di Jepang. Setiap dealer dilengkapi dengan ruang tunggu nyaman full AC, fasilitas WiFi, dan di setiap outlet yang memiliki layanan service, terdapat fasilitas service appointment serta peralatan baru dan modern yang dioperasikan oleh staff teknisi yang kompeten.

“Melalui produk, bengkel, juga outlet berkualitas, kami harap pelanggan dapat merasakan total ownership experience terbaik dalam memiliki produk Nissan & Datsun,” tutup Steve.

Read Prev:
Read Next: