Perkenalkan NEXA Community, Komunitas Xenia-Avanza Terbaru

Perkenalkan NEXA Community, Komunitas Xenia-Avanza Terbaru
0  komentar
Cover-NEXA

AutonetMagz.com – Sebagai mobil sejuta umat, duet Avanza dan Xenia sudah pasti membuat beberapa orang berkumpul mencari teman dan membahas transporter kembar ini bersama-sama, bahkan hingga membentuk komunitas. Sepertinya sudah tak terhitung berapa banyak komunitas pengguna Xenia-Avanza, seperti AXIC, Velozity, VOC, dan lain-lain.

Baru-baru ini, sekelompok pengguna Xenia dan Avanza memperkenalkan dirinya sebagai komunitas baru. Dengan nama New Xenia Avanza Community atau bisa disingkat NEXA Community, klub ini terbentuk pada 25 Mei 2012 dan berawal dari seringnya membahas mobil mereka di media sosial dan saling sapa satu sama lain, akhirnya terbentuklah komunitas ini.

Line-Up-Member-NEXA

Dengan visi misi yang diusungnya, NEXA berusaha untuk saling berbagi pengetahuan di dunia otomotif, terutama tentang Defensive Driving, Eco Driving, Coaching Clinic, perawatan mobil, servis berkala, spare parts, instalasi mandiri dan lain-lain. Mereka berharap untuk bisa menjalin silaturahmi dengan baik secara internal komunitas maupun eksternal dengan komunitas lain.

Member-NEXA

Bagi pembaca setia AutonetMagz yang penasaran dengan NEXA dan ingin mengenal lebih dekat, langsung saja hubungi Dendy selaku ketua NEXA di pin BBM 2B11FFF6.

Read Prev:
Read Next:

Hillarius Satrio Seorang pehobi otomotif yang masih mengunyah bangku kuliah. Sangat menyukai mobil yang bisa lari kencang, khususnya mobil sport Jepang. Sekarang juga sedang menggeluti dunia desain mobil, diawali dengan dunia modifikasi digital atau bisa disebut "Digimods" dan berlanjut ke membuat mobil di aplikasi 3 Dimensi. | twitter: @hillsatrio