Resmi Sapa Surabaya, Honda Civic Type R Curi Perhatian

by  in Honda&Nasional
Resmi Sapa Surabaya, Honda Civic Type R Curi Perhatian
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah diluncurkan oleh PT Honda Prospect Motor di GIIAS 2017 pada bulan Agustus kemarin, Honda Surabaya Center (HSC) sebagai Main Dealer Honda wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara secara resmi memperkenalkan Honda Civic Type R di Surabaya pada gelaran GIIAS Surabaya Auto Show 2017 di Grand City Convention and Exhibition. Tema yang diusung masih sama, yakni “Born to Race” seperti di GIIAS 2017 kemarin.

Berdiri diatas lahan seluas 376 m2, Honda menampilkan 9 mobil, plus ada sebuah Honda BR-V berselimutkan Cutting Sticker Croco sebagai wujud kerjasama Honda dengan Persebaya. Selain dari itu, ada juga Honda HR-V Mugen dan Honda Brio RS Special Edition yang… Yah, spesialnya bisa ditebak, dari aksesoris saja semisal Front & Rear Lower Garnish, Two Tone Seat Cover dan ada warna baru, yaitu Phoenix Orange Pearl.

Ang Hoey Tiong, President Director Honda Surabaya Center mengatakan, “Honda selalu berinovasi untuk memberikan fun to drive experience bagi konsumen. Melalui kehadiran Honda Civic Type R, kami membawa kembali DNA Honda sekaligus memperluas segmen pasar Honda dengan memberikan sensasi balap yang maksimal bagi konsumennya. Kami berharap, dengan peluncurannya di Surabaya, Honda Civic Type R akan mendapatkan sambutan yang positif dari konsumen, seperti sebelumnya di Jakarta.”

Wendy Miharja, Marketing & After Sales Service Director Honda Surabaya Center mengatakan, “Pada ajang GIIAS Surabaya Surabaya Auto Show 2017 kali ini Honda meluncurkan Honda Civic Type R dan beberapa mobil special edition. Kami yakin produk tersebut akan mendapat antusiasme masyarakat didukung dengan program penjualan dan purna jual yang menarik untuk konsumen.”

Honda Surabaya menjual hot hatchback 2.000 cc VTEC Turbo mereka dengan status OTR Surabaya di angka Rp. 1.003.750.000,-. Ini lebih mahal sekitar 8 jutaan dari harga Honda Civic Type R OTR Jabodetabek yang diumumkan di GIIAS 2017 kemarin. Selain dari Honda Civic Type R-nya sendiri, Honda juga menjual beberapa aksesoris Modulo original dengan harga mulai di bawah 1 juta Rupiah hingga 25 jutaan Rupiah.

Read Prev:
Read Next: